Layanan Jasa Simple Aqiqah Mulai Rp1,8 Juta

Layanan jasa Simple Aqiqah di Jalan Kampung Kalawi Barat No.17 Lubuk Lintah  Kota Padang sudah beroperasi semenjak tahun 2021 akhir. HAYATI

PADANG, HARIANHALUAN.ID – Layanan jasa Simple Aqiqah di Jalan Kampung Kalawi Barat No.17 Lubuk Lintah  Kota Padang sudah beroperasi semenjak tahun 2021 akhir. Dengan harga Rp1,8 juta, hingga tertinggi Rp4 juta, masyarakat sudah bisa mengaqiqahkan anaknya tanpa harus melakukan rangkaian kegiatan yang bisa dibilang rumit.

“Tidak perlu ribet, saat ini orang tua bisa mengaqiqahkan anaknya dengan layanan jasa aqiqah kami,” ujar Aris Zudianto selaku owner Simple Aqiqah kepada Haluan, Kamis (14/9).

Mulai dari dicarikan hewan aqiqah yang berkualitas, pemotongan hewan, pengolahan daging hewan dengan berbagai pilihan menu hingga pengantaran hasil olahan hewan aqiqah seperti ke panti asuhan, rumah, kantor, masjid dan tempat lainnya. 

“Simple Aqiqah menawarkan beberapa pilihan menu olahan kambing dan domba seperti gulai semur, gulai kari, gulai kurma, cincang dan juga tongseng,” tutur Aris lagi.

Selain layanan cepat dan ramah, Simple Aqiqah juga memastikan hewan aqiqah yang mereka sediakan adalah hewan yang berkualitas dan tentu saja yang sesuai dengan syariat IsIam. 

Selain itu, Simple Aqiqah juga menawarkan berbagai jenis menu olahan hewan aqiqah dengan rasa yang sudah terjamin.

Layanan Simple Aqiqah juga mengadakan promo setiap bulannya baik berupa potongan harga atau bingkisan-bingkisan tambahan. 

“Seperti promo saat peringatan hari ibu, hari kemerdekaan dan masih banyak lagi,” ujar Aris menambahkan.

 Aris juga gencar melakukan pemasaran jasa layanannya di sosial media seperti facebook, instagram dan juga whatsapp, selain itu ia juga berupaya dengan memasang iklan di google ads. 

Layanan jasa aqiqah tersebut mendapat respon positif dari masyarakat karena memudahkan para orang tua yang ingin mengaqiqahkan anaknya. (h/mg-hya)

Exit mobile version