PT Armindo Jaya Tur  Sediakan Berbagai Paket Umrah

PT Armindo Jaya Tur merupakan perusahaan travel haji dan umrah di Kota Padang yang menyediakan berbagai paket bagi jemaah yang ingin berangkat ke tanah suci.IST

PADANG, HARIANHALUAN.ID – PT Armindo Jaya Tur merupakan perusahaan travel haji dan umrah di Kota Padang yang menyediakan berbagai paket bagi jemaah yang ingin berangkat ke tanah suci.

PT Armindo Jaya Tur menjadwalkan penerbangan untuk keberangkatan bagi jamaah umrah dilakukan sebanyak dua sampai empat kali penerbangan, dan sudah bekerja sama dengan Lion Air sebagai broker tiket penerbangan.


Saat ini ada dua paket untuk keberangkatan umrah yaitu, pertama paket umrah reguler selama 12 hari kedua paket umrah reguler 13 hari.

Perbedaan dari paket tersebut untuk reguler 12 hari hanya mendapat satu kali Jumat di Makkah.

“Sedangkan untuk paket reguler 13 hari  mendapat dua kali Jumat di Makkah dan Madinah,” ujar Admin Umrah PT Armindo Jaya Tur Nurmaliza, Kamis (14/9).


Nurmaliza menambahkan, saat ini PT Armindo Jaya Tur lebih memfokuskan pada paket umrah reguler 13 hari karena permintaan dan minat jamaah cenderung pada paket tersebut.

Paket reguler umrah 13 hari dimulai dari harga Rp33.400.000 untuk penginapan hotel bintang empat, satu kamar untuk empat orang, dan Rp35.150.000 hotel bintang empat satu kamar tiga orang, serta Rp36.900.000 hotel bintang empat satu kamar dua orang.

“Biasanya kami memberi potongan harga kepada jemaah meminta potongan harga,” katanya lagi menambahkan.

Dikatakannya untuk paket yang sudah dibayarkan, jemaah sudah mendapat diantaranya tiket pergi pulang Padang-jeddah Jeddah-Padang, dann visa.

Kemudian perlengkapan umrah seperti koper baju batik dan baju kaos dan buku doa doa, transport antar kota, asuransi dan untuk air zam zam lima liter apabila diperbolehkan oleh pihak Arab Saudi.


Katanya, PT Armindo Jaya Tur juga sudah memfasilitasi jemaah yang akan berangkat dengan Muthawif (pembimbing jamaah) yang sudah kompeten dan terpercaya, sehingga jamaah fokus dan nyaman dalam melaksanakan ibadah umrah.

Lebih jauh dikatakannya, PT Armindo Jaya Tur baru saja memberangkatkan jamaah umrah pada tanggal september lalu sebanyak 27 pax (penumpang).

Kemudian akan dijadwalkan untuk keberangkatan selanjutnya pada 10 Oktober, yang saat ini mempersiapkan jemaah dan masih membuka pendaftaran bagi calon jemaah umrah.

Syarat untuk mendaftar bagi calon jamaah cukup dengan DP Rp5 juta/Pax, fotocopy KTP, KK dan pas foto 4×6 10 lembar dan paspor asli serta terakhir BPJS kesehatan.(h/mg-dna)

Exit mobile version