PT Armindo Jaya Tur Bentuk Tim Siar untuk Gaet Jemaah Baru Dari Berbagai Daerah

PT Armindo Jaya Tur saat ini membuka Tim Siar untuk menarik jemaah secara langsung guna memperluas penjualan tiket umrah. RAMADHANA

PADANG, HARIANHALUAN.ID – PT Armindo Jaya Tur saat ini membuka Tim Siar untuk menarik jemaah secara langsung guna memperluas penjualan tiket umrah.

“Tim ini juga akan membantu PT Armindo Jaya Tur untuk mencarikan jemaah baru dari berbagai daerah,”ujar Tim Marketing PT Armindo Jaya Tur Fandi, Kamis (21/9).

Fandi mengatakan, untuk bergabung menjadi bagian tim siar tidak memerlukan syarat dan ketentuan yang sulit, cukup dengan menyertakan dokumen identitas pribadi seperti KTP (kartu tanda penduduk). apabila sudah berstatus suami istri harus menyertakan buku nikah.

“Apabila mereka sudah melengkapi persyaratan administrasi, maka bisa langsung dapat menghantarkan persyaratannya ke kantor kita. Pada saat itu juga kita akan berikan langsung izin sebagai tim siar kita,”ujarnya.

Fandi menambahkan, untuk syarat selain administrasi, untuk bergabung dengan tim siar diharuskan agar mampu untuk berkomunikasi dengan baik dan tidak menjanjikan penawaran yang bertentangan dengan yang ditawarkan PT Armindo Jaya Tur.

“Kita sudah buka pendaftaran untuk bergabung menjadi tim siar sejak bulan Agustus lalu,” katanya.

Ditambahkannya saat ini sudah ada tiga orang yang aktif di Tembilahan Riau dan sudah memberangkatkan 37 jemaah umarh, Jambi sudah memberangkatkan 28 jemaah dan untuk dari solok akan berangkat pada bulan Desember.

Fandi menambahkan, tim siar akan mendapatkan bonus sesuai dengan berapa jumlah jemaah yang mereka berangkatkan, bonus untuk Tim Siar bisa didapat mulai dari dua juta rupiah.

“Tim Siar harus langsung menghantar calon jamaah ke kantor dan membawa berkas keberangkatan, kemudian mereka membayar dpnya sebanyak 50 persen, maka tim siar langsung mendapat bonusnya pada saat itu,”ujarnya.

Lebih jauh dikatakannya, jika tim siar mampu membawa calon jemaah sebanyak 20 orang pada hari yang sama, keberangkatan yang sama dan memilih program keberangkatan yang sama. Tim siar akan mendapatkan tambahan bonus lagi senilai satu juta dihitung per orangnya dan mereka akan langsung ditunjuk menjadi tour leadernya. (h/dna)

Exit mobile version