Travel Darul Umroh Hadir di Pasaman Barat

Wakil Bupati Pasbar Risnawanto  saat Peresmian Kantor Cabang PT. Darul Umroh Alharamain di Jalan Diponegoro Parit Koto Balingka, Rabu (20/9). OSNIWATI

PASBAR, HARIANHALUAN.ID — Wakil Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Risnawanto menghadiri Peresmian Kantor Cabang PT. Darul Umroh Alharamain di Jalan Diponegoro Parit Koto Balingka, Rabu (20/9).

Wakil Bupati Risnawanto menyampaikan bahwa kehadiran Travel Umrah Darul Umroh Alharamain membuka peluang besar bagi jemaah Kabupaten Pasaman Barat yang akan berangkat umrah dan haji khusus. 

“Kami atas nama Pemda Kabupaten Pasaman Barat menyambut baik kehadiran travel umrah ini. Besar harapan kami ini agar bisa memberikan pelayanan yang baik bagi jemaah dari Kabupaten Pasaman Barat,” katanya.

Apalagi dikatakannya pelayanan yang diberikan oleh PT. Darul Umroh Alharamain ini bukan hanya perjalanan umroh saja, namun ada haji khusus.Ia menambahkan, selama ini ada beberapa keluhan dari jemaah tentang travel umrah.

Seperti akomodasi yang terlalu jauh, penerbangan yang tidak langsung dan sering transit sehingga membuat jemaah yang sudah tua merasa letih dan kelelahan serta makanan yang tidak disukai oleh jemaah.

“Kita berharap keluhan tersebut bisa menjadi pedoman bagi Travel Umroh Darul Umroh Alharamain ini sehingga bisa menjadi perbaikan ke depan,” katanya.

Sebagai bentuk dukungan, Wakil Bupati Risnawanto juga siap ikut melepas keberangkatan perdana jemaah umrah Darul Umroh Alharamain dari Kabupaten Pasaman Barat. (h/ows)

Exit mobile version