Whiz Prime Hotel Luncurkan Menu Iga Bakar

Pengunjung Whiz Prime saat menikmati berbagai menu otentik di Puncak Singgalang Skylounge Whiz Prime Hotel. DARWINA. 

HARIANHALUAN.ID – Whize Prime Hotel Padang meluncurkan menu baru otentik yaitu iga bakar yang memiliki perpaduan rasa pedas manis dan  rasa gurih yang pas. 

Sales and Marketing Manager Whiz Prime Hotel Reni Violinda menyebutkan menu iga sapi akan disajikan dengan beberapa sayuran segar seperi timun dan selada.

Kudapan lezat berbahan utama daging iga dengan sambal matah yang disajikan dengan nuansa nusantara.

Ditambah kerupuk emping dan nasi sebagai pendampingnya menjadikan masakan ini sebagai alternatif yang cocok untuk menu makan bersama keluarga dan orang terdekat. 

Dibanderol dengan harga Rp55.000, iga bakar sambal matah dengan emping dan nasi putih sebagai pendampingnya yang akan menggugah selera makan. 

“Iga Bakar Sambal Matah kami akan terasa nikmat dan pecah di mulut, Puncak Singgalang Skylounge Whiz Prime Hotel akan memberikan citra rasa yang berbeda untuk berkuliner makanan nusantara,” katanya, Jumat, (22/9). 

Reni menambahkan iga bakar sambal matah juga memliki banyak manfaat bagi tubuh. Salah satunya dapat meningkatkan energi, membantu pertumbuhan tubuh, hingga mengontrol fungsi jantung. 

“Tentunya kita tidak hanya menawarkan kamar dengan pemandangan kota padang untuk menginap. Namun juga menyediakan berbagai kuliner lezat yang akan memuaskan selera makan,” ucapnya. 

Whiz Prime Hotel terletak di lokasi yang strategis ditengah-tengah Kota Padang antara dan Masjid Raya Sumbar.

Whiz Prime Hotel juga memiliki beberapa keunggulan seperti kamar yang bersih dan harum, pelayanan yang ramah, Sky Lounge Restaurant yang memiliki pemandangan yang indah dan menawarkan banyak pilihan menu makanan dan minuman. (h/dar)

Exit mobile version