Dapatkan Tubuh Ideal dan Lebih Sehat Selagi Ada Diskon 40 Persen Alat Olahraga di Gramedia Padang

HARIANHALUAN.ID – Gramedia Padang saat ini masih melangsungkan promo besar-besaran dengan memberikan diskon sebesar 40 persen untuk pembelian alat olahraga.

Menariknya, setiap pembelian alat olahraga juga diberikan garansi servis seumur hidup. Promo berlaku untuk semua alat olahraga yang tersedia.

Chief Counter Gramedia Padang Rikifli menyampaikan, bahwa promo besar-besaran ini berlangsung hingga 1 Oktober 2023.

“Selain promo diskonnya yang kita berikan kepada pelanggan, kita juga mengutamakan garansi servis seumur hidup ini. Setiap pembelian alat olahraga kita berikan garansi seumur hidup,” ujar Riki kepada Haluan, Rabu (27/9). 

Ia menuturkan, untuk treadmill electrik tersedia mulai harga Rp4.998.400. Untuk sepeda statis mulai harga Rp1.845.000 dan untuk promo diskon Home Gym mulai dari harga Rp5.5418.000.

Ditambahkannya untuk promo diskon kettler treadmill mulai dari harga Rp8 jutaan dan sepeda bike statis kettler mulai Rp3,6 jutaan.

“Diskon ini dari harga normal, tanpa ada di up dulu harganya. Jadi alat olahraga di sini memang diburu oleh pelanggan,” sebut Riki lagi.

Bagi pelanggan yang melakukan pembelian selain secara cash, juga disediakan pembelian secara kredit. Baik itu menggunakan kartu kredit maupun menggunakan finance.

Untuk alat-alat gym juga sedang diskon besar-besaran. Tersedia juga aksesoris dengan diskon spesial dan harga yang bersahabat.

Tersedia juga drumb, gitar, matras, dumble, dan aksesoris lainnya dengan harga yang relatif lebih murah. 

“Segera datang dan nikmati promo yang segera berlangsung sebelum kembali ke harga normal. Segera datang ke Gramedia dan nikmati diskonnya,” pungkasnya. (h/win)

Exit mobile version