Bonita Umrah Padang, Miliki Jadwal Keberangkatan Lebih Pasti

Bonita Umrah di Jalan S. Parman Ulak Karang Padang telah memberangkatkan sebanyak 66 jemaah ke tanah suci pada 30 September 2023 lalu. DINO

PADANG, HARIANHALUAN.ID — Bonita Umrah di Jalan S. Parman Ulak Karang Padang telah memberangkatkan sebanyak 66 jemaah ke tanah suci pada 30 September 2023 lalu.

“Salah satu keunggulan dari Bonita Umrah yang kami tawarkan adalah kepastian waktu keberangkatan ini,” ucap Staf Pemasaran Bonita Umrah Emrizal kepada Haluan di Padang, Kamis (5/10).

Bonita Umrah ini, terangnya, memiliki konsep memastikan terlebih dahulu jadwal keberangkatan, baru kemudian mencari jemaah.

“Dalam artian bahwa yang pertama kali kami lakukan sebelum mulai menjual paket umrah itu adalah memastikan dulu jadwal keberangkatan pesawat, sehingga hal tersebut bisa menjamin kenyamanan bagi jemaah,” katanya.

Ia sangat menyayangkan ada dalam pemberitaan jemaah yang luntang-lantung menunggu jadwal keberangkatan lima sampai enam bulan setelah pemesanan.

“Bahkan ada juga yang tak kunjung berangkat, sebab tertipu oleh perusahaan travel yang tak jelas perizinannya,” ungkapnya.

Dikatakannya di Bonita Umrah ini semua hal itu tak akan pernah ditemukan sebab Bonita Umrah ini memiliki alur dan mekanisme yang jelas dalam perkara keberangkatan ini. Terutama soal perizinan.

“Sekarang kami juga sudah membuka paket umrah untuk Bulan Oktober dan November dengan waktu keberangkatan 25 November nanti dengan pesawat Citilink A330 900 NEO,” ungkapnya.

Emrizal juga menjelaskan bahwa untuk keberangkatan periode Oktober ini Bonita Umrah membuka beberapa paket, yang pertama adalah paket quad dengan harga Rp27,8 juta, paket triple dengan harga Rp29,3 juta, dan paket double dengan harga Rp30,8 juta.

Dengan harga itu jemaah akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan ibadah selama 13 hari di Mekkah dan Madinah.

“Sedangkan untuk fasilitas, saat berada di Mekkah jemaah akan diinapkan di hotel Fajri Badi 2 atau Grand Al Massa, sedangkan saat di Madinah jemaah akan diinapkan di hotel Arkan Al Manar,” ungkap Emrizal.

Terakhir ia pun menjelaskan bahwa pada paket quad, dalam satu kamar itu diisi dengan empat orang jemaah.

Pada paket triple itu nantinya dalam satu kamar akan diisi dengan tiga orang jemaah, sedangkan pada paket double, dalam satu kamar itu hanya akan diisi oleh dua orang saja. (h/mg-drp)

Exit mobile version