Alana Residence 5 dari Dofla Land : Perumahan Bersubsidi, Rasa Premium

Alana Residence 5 merupakan perumahan bersubsidi rasa premium  dari Dofla Land di bawah PT. Dofla Jaya Properti. Berlokasi di Kampung Baru Nagari Katapiang Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman dengan harga mulai dari Rp150 juta saja. DINO

PADANG, HARIANHALUAN.ID — Alana Residence 5 merupakan perumahan bersubsidi rasa premium  dari Dofla Land di bawah PT. Dofla Jaya Properti.

Perumahan ini berlokasi di Kampung Baru Nagari Katapiang Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman dengan harga mulai dari Rp150 juta saja.

“Alana Residen 5 adalah perumahan subsidi dengan fasilitas lengkap. Perumahan subsidi tapi rasa premium,” ujar Nia Ramadhani, bagian pemasaran PT. Dofla Jaya Properti di kantornya Jalan Ir. H. Sutan Moh. Rasyid, Kecamatan Batang Anai Padang Pariaman  kepada Haluan, Jumat (5/10).

Dikatakannya di Alana Residence 5  jalan full beton, memiliki gerbang dan pagar yang mewah, serta juga sudah tersedia pos security 24 jam.

Banyak lagi kelebihan yang dimiliki oleh perumahan Alana Residen 5 ini diantaranya adalah dekat dengan akses jalan. Hanya sekitar 10 menit dari jalan tol Padang-Pariaman.

“Kemudian hanya 13 menit ke Stasiun Duku, dan juga hanya berjarak sekitar 5 menit dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM),” tambahnya.

Dikatakannya pada bulan Oktober ini, ada  promo bebas biaya KPR (Kredit Pemilikan Rumah), bebas biaya AJB (Akta Jual Beli) dan biaya balik nama serta BPHTB (Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan).

“Kemudian juga bebas biaya IMB (Izin Mendirikan Bangunan) dan juga bebas biaya instalasi listrik dan air, ” jelasnya lebih lanjut.

Setelah itu ia juga menjelaskan bahwa bangunan di Alana Residence 5 bertipe 36 dengan dua kamar tidur, satu kamar mandi, satu sumur bor, dan juga listrik 900 Watt.

“Alana Residence 5 ini bisa didapatkan dengan uang muka cukup Rp11 juta sampai 22 juta saja, kok, dan bisa dicicil hingga 12 kali,” ujarnya lagi.

Nia juga menambahkan bahwa selain perumahan bersubsidi, Dofla Land juga menyediakan perumahan komersil yang memiliki spek lebih tinggi dari perumahan bersubsidi.

“Kalau yang bersubsidi itu kan tipe 36, sedang yang komersil itu rumahnya tipe 40, dan bisa didapatkan dengan uang muka yang tak jauh berbeda dengan perumahan bersubsidi, yaitu pada angka Rp26 juta saja,” terangnya.

Ia menyebutkan bahwa jika ingin tahu lebih banyak tentang produk-produk dari Dofla Land silakan datang saja ke kantor Dofla Land. (h/drp)

Exit mobile version