Program Rutin, Telkomsel Bagi-Bagi Sembako dan Takjil Pada Warga Kurang Mampu

Telkomsel berbagi

Dirut Telkomsel, Hendri Mulya Syam didampingi Direktur Network, Nugroho dan Direktur IT, Bharat Alva foto bersama dengan penerima bantuan sembako di Pelataran Jam Gadang, Bukittinggi, Senin (18/4/2022). YURSIL

HALUANNEWS, BUKITTINGGI – PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) menggelar kegiatan berbagi sembako dan takjil dengan masyarakat kurang mampu di Pelataran Jam Gadang, Bukittinggi, Sumatra Barat (Sumbar), Senin (18/4/2022) sore.

Penyerahan paket sembako tersebut diserahkan secara simbolis oleh Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam didampingi Direktur Network, Nugroho dan Direktur IT, Bharat Alva.

Direktur Utama Telkomsel melalui GM Corporate Social Responsibility Telkomsel, Andry Priyo Santoso mengatakan, pembagian sembako dan takjil merupakan program rutin Telkomsel setiap tahun melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

“Bukittinggi adalah kota kedua yang kita kunjungi setelah Bangkalan di Pulau Madura, Jawa Timur. Setelah ini, kita juga akan membagikan sembako dan takjil di Balik Papan dan Kota Cilegon,” kata Andry kepada Harianhaluan.id usai menyerahkan sembako.

Menurutnya, kegiatan itu termasuk rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Telkomsel yang ke-27. Untuk program CSR itu, Telkomsel menganggarkan anggaran sekitar Rp3,7 miliar.

“Agar bantuan ini tepat sasaran, kita mengandeng mitra di setiap daerah yang kita bantu,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang penerima bantuan sembako dari Telkomsel, Aida (70) warga Air Kuning, Bukittinggi, merasa senang dan bahagia mendapat bantuan dari Telkomsel.

Bantuan itu, katanya, sangat membantu perekonomian keluarga di tengah lonjakan harga kebutuhan pokok masyarakat.

“Alhamdulillah, saya sangat senang. Semoga Tèlkomsel kedepannya semakin sukses, terima kasih Telkomsel,” ujarnya. (*)

Exit mobile version