Hotel Santika Premiere Padang Sajikan Minuman Spesial Ramadan

Hotel Santika Premiere Padang

Salah satu tamu Hotel Santika Premiere Padang tengah mengambil minuman spesial dari hotel tersebut, yakni Arabica Healthy. YESI

HALUANNEWS, PADANG — Hotel Santika Premiere Padang menyajikan menu spesial terbaru saat Ramadan ini yakni Arabica Healthy.

Public Relation Hotel Santika Premiere Padang, Elva Yulia mengatakan, minuman segar ini hanya Rp55.000/nett.

Ia mengatakan, tampilan segar Arabica Healthy ini sangat cocok melepas dahaga kala masuk waktu berbuka.

“Minuman ini terdiri dari berbagai isian, yakni dates, honey, ginger, freshmilk dan cinnamon,” kata Elva, Senin (18/4/2022).

Sebelumya pada Maret dan Februari lalu, Hotel Santika Premiere Padang juga mengeluarkan moctail bertajuk blue curacao dan strawberry majito. Moctail ini juga menawarkan kesegaran dengan tampilan yang sangat menarik. Sementara untuk menu-menu berbuka juga tersedia beraneka ragam setiap harinya.

“Pada Senin, menu utamanya nasi putih/nasi goreng teri, tumis buncis ayam, ayam balado dan ikan colo-colo. Kemudian ada soto banjar, batagor bandung dan es teler,” kata dia.

Menu Selasa, ada nasi putih, nasi goreng sayuran, cap cay, ayam goreng rempah, ikan rica-rica. Kemudian soto betawi, tahu telur Surabaya, es dawet. Menu Rabu ada nasi putih, nasi goreng rendang, tumis labu siam, ayam gulai dan ikan saus thai. Kemudian ada soto mie bogor, tauge goreng, es pisang ijo.

Menu Kamis ada nasi putih, nasi goreng XO, tering balado, ayam goreng tepung, ikan asam manis. Kemudian Soto Medan, bakwan Malang dan es cincau. Menu Jumat ada nasi putih, nasi goreng udang, tumis sayur campur, ayam lado hijau dan ikan acar kuning. Kemudian rawon Surabaya, siomay Bandung, es campur.

Menu Sabtu ada nasi putih, nasi goreng kambing, sayur kapau, ayam bakar Minang dan ikan dabudabu. Kemudian Soto Padang, mie ayam spesial, es kelapa muda. Menu Minggu ada nasi putih, nasi goreng kampung, tumis kacang panjang, ayam woku dan ikan saus padang. Kemudian soto Bandung, tahu gejrot dan es kacang merah.

“Selain menu yang berbeda di sudut makanan Arab, juga disediakan chicken shawarma with pita bread, fathous salad, nasi briyani dan beef kofta,” tutur Elva saat ditemui di Restoran Kayu Manis Hotel Santika Premier Padang.

Kemudian menu takjil, antara lain kurma, bubur ketan hitam, bubur mutiara, bubur kacang hijau, bubur sumsum, kolak dan jajanan pasar. Aneka gorengan seperti tahu, tempe, bakwan dan lumpia goreng.

“Selama 30 Ramadan, Hotel Santika Premiere Padang juga akan menyediakan live music untuk menemani pelanggan, sehingga menghadirkan suasana yang nyaman dan sangat cocok untuk menggelar buka puasa bersama,” ucapnya lagi.

Untuk menginap juga tersedia promo seharga Rp749.000 nett/malam. Dengan harga tersebut pelanggan sudah mendapatkan fasilitas menginap di kamar deluxe, takjil dan sahur atau sarapan untuk dua orang. (*)

Exit mobile version