Hanya di Grand Basko Hotel, Berbuka Puasa Sambil Nikmatin Live Music

Basko hotel

Grand Basko Hotel menyediakan live music selama berbuka puasa dengan tema ‘Kampung Ramadan’. WINDA

HALUANNEWS, PADANG – Grand Basko Hotel menyediakan menu berbuka puasa dengan tema ‘Kampung Ramadan’ selama Ramadan. Selain itu, selama menikmati menu yang disediakan, juga disuguhkan dengan live music dengan suasana santai.

General Manager Grand Basko Hotel, Zainul Arifin didampingi oleh Direktur Food and Beverage (FB) Erwin mengatakan, musik disediakan supaya selama menyantap menu hidangan tamu bisa lebih santai.

Selain itu, bagi tamu yang ingin menyumbangkan suaranya juga bisa langsung membawakan lagu yang telah dipilihnya.

“Musik langsung ini memang hanya ada di hotel kita. Biasanya hanya speaker saja, tapi kali ini tampilannya beda. Termasuk juga menu hidangan yang bervariasi setiap hari kita suguhkan,” kata Zainul kepada Harianhaluan.id.

Ia menjelaskan, untuk harga juga menurutnya ramah di kantong, hanya dengan harga Rp110 ribu per pack tamu sudah bisa menikmati menu makanan dan minuman yang disediakan sepuasnya.

“Kita juga memberikan bonus dua orang bagi yang datang mulai dari 10 orang. Diskon harga juga akan berlaku bagi pemesanan secara partai, lembaga atau kelompok. Kami pasti berikan harga yang bersahabat bagi yang memesan secara banyak atau kelompok. Yang penting saja dulu,” ujarnya.

Zainul menyampaikan, selama menikmati menu berbuka puasa, tamu juga disediakan live cooking, aneka takjil, serta aneka buah dan hidangan kecil yang beragam.

“Untuk takjil kita sediakan bervariasi setiap harinya. Mulai dari kurma, lemang, aneka gorengan, aneka mie, martabak dan aneka kue basah lainnya. Untuk menu makanan berat juga beragam, mulai dari sup daging, soto Medan, sup ayam, soto Padang, anyang, gado-gado, dendeng balado, rendang ayam, mie goreng Siantar, ikan kulit acar kuning, dan lainnya,” tutur Zainul menerangkan.

Erwin juga menambahkan, tamu yang menikmati berbuka puasa di hotel bisa menikmati sepuasnya baik bersama teman, keluarga bahkan rekan kerja.

“Untuk harga bisa kita bicarakan sesuai banyak bookingan. Kemudian, tamu bisa menikmati sepuasnya,” ucapnya menutup. (*)

Exit mobile version