Promo November di Soraya Bed Sheet, Tiga Bantal Hanya Rp100 Ribu

Soraya Bed Sheet yang di Jalan H. Agus Salim No.61 Sawahan Padang  menawarkan beberapa jenis promo untuk bulan November. HAYATI

PADANG, HARIANHALUAN.ID – Soraya Bed Sheet yang beralamat di Jalan H. Agus Salim No.61 Sawahan, Padang  menawarkan beberapa jenis promo untuk bulan November. Di antara promo yang sedang berlaku adalah promo pembelian tiga bantal hanya membayar dengan harga Rp100.000 saja. 

“Selain itu, juga tersedia promo pembelian bedcover jenis sutra, nanti akan dapat bonus voucher seharga Rp400.000 untuk facial di Hers Clinic,” ujar Leader Store Soraya Bed Sheet, Adri Putra Can, Selasa (14/11) 

Segala jenis promo tersebut akan berlaku hingga berakhir bulan November ini. Soraya Bed Sheet juga memberikan peluang kepada orang-orang yang ingin bergabung sebagai mitra seperti menjadi reseller atau distributor. 

“Bagi reseller yang mencapai minimal belanja, akan diberikan bonus di setiap akhir bulan,” katanya.

Untuk bulan November ini, minimal belanja untuk reseller seharga Rp10 juta akan mendapatkan hadiah setrika, bahkan hadiah tertinggi bisa jadi satu unit sepeda motor.

Produk sprei dengan bahan katun gold menjadi produk best seller Soraya Bed Sheet, karena selain memberikan kualitas produk yang nyaman digunakan juga menyediakan berbagai macam pilihan motif yang menarik customer. 

“Terkait harga produk-produk soraya, dimulai dari harga Rp150.000 sampai Rp2.860.000 untuk bedcover,” ujarnya lagi. 

Keunggulan produk Soraya Bed Sheet selain memiliki kualitas produk yang bagus dan memiliki berbagai pilihan motif dan warna, Soraya juga memberikan kesempatan untuk penukaran barang yang tidak sesuai dengan ukurannya.

Selain itu, Soraya Bed Sheet akan senantiasa memberikan service excellent terhadap para pelanggannya. 

Menggunakan platform sosial media seperti instagram dan juga facebook sebagai sarana untuk memperkenalkan brand dengan lebih luas.

Selain itu, bekerja sama dengan beberapa influencer berpengaruh, juga mengandalkan media pada setiap bulannya seperti bermitra dengan media info sumbar. 

“Selain dapat ditemukan di Sawahan, Soraya Bed Sheet juga berlokasi di Jalan Patimura dan juga Siteba,” tutupnya. 

Soraya Bed Sheet merupakan sebuah badan usaha yang memproduksi perlengkapan tidur yang sudah ada semenjak tahun 2001.

Semenjak tahun 2015 berdiri sebagai sebuah badan usaha berbentuk PT. Soraya Berjaya Indonesia yang sudah memiliki mitra bisnis hampir di seluruh Indonesia. (h/mg-hya) 

Exit mobile version