Jorisa Boarding House, Kos-kosan Serasa Hotel

PADANG, HARIANHALUAN.ID — Jorisa Hotel telah melebarkan sayapnya dengan membuka kos-kosan ekslusif, Jorisa Boarding House yang resmi beroperasi sejak 11 November 2023.

Berlokasi di Jalan Kelapa Gading VIII Lolong Belanti Padang, Jorisa Boarding House memiliki 17 kamar dengan fasilitas super lengkap.

“Kos-kosan ekslusif ini disewakan dengan sistem harian, mingguan dan bulanan,” ujar Manager Jorisa Hotel, Rani kepada Haluan di Padang, Rabu (15/11).

Baru dioperasionalkan, 17 kamar yang tersedia sudah langsung terisi penuh. Dengan rate atau harga sewa kamar per bulan Rp2 juta.  

“Kebanyakan diisi pekerja kantoran Rp2 juta per bulan, masih harga promo hingga Desember. Januari 2024 harganya naik menjadi Rp2,5 juta per bulan,” ujar Rani.

Dikatakan Rani jika masih ada kamar yang kosong bisa disewakan dengan sistem harian Rp250 ribu per hari namun dengan konsep syariah.

“Jika yang menginap adalah pasangan, maka harus menyertakan dokumen yang menyatakan bahwa memang mereka adalah suami istri,” katanya.  

Ia mengatakan selain fasilitas, kasur, lemari, pemanas air, TV LED 43 inchi, AC, kamar mandi dalam, juga tersedia water heater dan juga Wifi.

“Selain itu kamar juga dilengkapi dengan fasilitas lainnya seperti dapur bersama, CCTV serta security 24 jam,” tambahnya menjelaskan.  

Ia mengatakan bagi yang berminat, info lebih lanjut bisa menghubungi nomot 081266708709 atau  medsos Jorisa Boarding House.

Sejak operasional pada tahun 2019 lalu, Jorisa Hotel  di Jl. Kp. Sebelah No.27A Berok Nipah Padang, juga selalu penuh oleh tamu yang menginap.  

Rata-rata tingkat okupansi atau hunian hotel dengan 19 kamar tersebut adalah 80 persen. Faktor kebersihan dan kenyamanan menjadi salah satu daya tarik dan keunggulan hotel berlantai 4 itu sehingga selalu ramai.

Selain itu juga karena lokasi yang strategis. Sangat dekat dengan Jembatan Siti Nurbaya, Pantai Padang dan tempat kulineran .

Di dalam kamar hotel, selain dilengkapi dengan AC, TV, berbagai peralatan mandi seperti sikat gigi, handuk juga disediakan teh dan kopi.

Ia mengatakan bahwa tarif menginap per malam di Jourisa Hotel termurah Rp350 ribu. Sedangkan yang paling tinggi adalah tipe keluarga Rp850 ribu. (h/ita)

Exit mobile version