Tak Hanya Tempat Menginap, Resto Tanahotel Buka 24 Jam

Tidak hanya penginapan, Tanahotel  juga memiliki restoran yang buka 24 jam dengan berbagai varian makanan dan minuman yang diolah para koki berpengalaman. HAYATI

PADANG, HARIANHALUAN.ID – Tidak hanya penginapan, Tanahotel  juga memiliki restoran yang buka 24 jam dengan berbagai varian makanan dan minuman yang diolah para koki berpengalaman.

Menyambut akhir tahun, Tanahotel di Jalan Utama Inanta Blok J No. 4 Kelurahan Alai Kecamatan Parak Kopi Kota Padang meluncurkan menu baru bertajuk Lunch and Diner Box.

Beberapa menu baru yang diluncurkan itu adalah paket nasi dengan ayam batokok, ayam remuk, ayam bakar dan juga ayam rica-rica, yang dilengkapi dengan lalapan segar seharga Rp30.000 saja.

“Paket tersebut merupakan pilihan menu untuk makan siang dan makan malam yang berlaku hingga 31 Desember 2023,” ujar Manager Tanahotel Rudi kepada Haluan, Selasa (21/11).

Dikatakannya target utama pasar menu baru ini adalah para pekerja kantoran. Jika pesan minimal 10 paket, maka akan mendapatkan gratis ongkos kirim.

Tak hanya itu, Tanahotel juga menyediakan berbagai macam menu makanan dan cemilan lainnya seperti menu ayam saus rica-rica khas tana, rice bowl ayam crispy, ayam katsu khas tana dan berbagai menu lainnya.

Dapat dipesan langsung maupun melalui aplikasi, seperti gofood, shopee food, grab food dan maxim food. Pemesanan melalui aplikasi ini pun tersedia selama 24 jam.

“Kami juga menyediakan berbagai pilihan menu minuman segar khas tana seperti melon spiritual, pinky sweet drink, melon float, es cincau dan lain sebagainya yang bisa diorder melalui aplikasi,” tambahnya.

Pihak hotel terus mengembangkan dan meramu menu-menu di restoran hotel, karena selain menjadi salah satu nilai plus dari pelayanan hotel juga  meningkatkan pendapatan hotel.

Restoran TANAHOTEL juga selalu merancang dan mengembangkan inovasi-inovasi untuk menu baru agar para pelanggannya tidak merasa bosan. (h/mg-hya)

 

Exit mobile version