Bank Mandiri Taspen KCP Bukittinggi Pindah Kantor, Ini Alamatnya!

BUKITTINGGI, HARIANHALUAN,ID – Bank Mandiri Taspen Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bukittinggi pindah alamat dari Jalan Pemuda Aur Tajungkang Tengah Sawah (ATTS) ke Kantor PT Taspen (Persero) Cabang Bukittinggi, Jalan Mohammad Syafei, Tarok Dipo.

Peresmian relokasi Kantor Bank Mandiri Taspen KCP Bukittinggi ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng oleh Wali Kota Bukittinggi diwakili Asisten III Setdako Syafnir di Kantor PT Taspen Bukittinggi, Jumat (12/1/2024).

Distribution Head 1 Wilayah Sumatra PT Bank Mandiri Taspen, Tiara Mayasari didampingi Pimpinan KCP Bank Mandiri Taspen Bukittinggi, Baby Yoanna Catteleya menyampaikan, relokasi KCP Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) ke Kantor PT Taspen Bukittinggi terhitung sejak 2 Januari 2024.

PT Bank Mantap yang sejak 2015 sudah mengudara di Indonesia, adalah badan usaha yang dimiliki oleh dua BUMN besar, yaitu PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan PT Taspen (Persero).

Bank Mantap merupakan bank umum yang memiliki segmentasi bisnis dan layanan khusus untuk Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI, Polri, serta para pensiunan. Visi Bank Mantap menjadi mitra terbaik dan terpercaya dalam memberdayakan dan menyejahterakan.

“Misi kami adalah menciptakan pertumbuhan bisnis dan kesejahteraan melalui produk dan layanan keuangan terbaik. Kemudian fokus pada kebutuhan UMKM dan pensiunan dengan menyelaraskan kepentingan ekonomi, sosial dan lingkungan,” kata Tiara.

“Kemudian ada tiga pilar yang menjadi filosofi Bank Mantap, yakni Mantap Aktif, Mantap Sehat dan Mantab Sejahtera. Dari tiga pilar tersebut, kami sudah melakukan banyak sekali kegiatan positif yang melibatkan para pensiunan” ujar Tiara.

Ia menambahkan, mudah mudahan keberadaan KCP Bank Mantap di Kantor PT Taspen Cabang Bukittinggi bisa membawa keberkahan untuk semua masyarakat, serta dapat turut membantu perekonomian di Kota Bukittinggi.

Branch Manager PT Taspen Kantor Cabang Bukittinggi, Rusli mengatakan, dengan relokasinya KCP Bank Mantap ke PT Taspen Kantor Cabang Bukittinggi, diharapkan dapat lebih optimal dalam memberikan pelayanan kepada nasabah, khususnya para pensiun.

Bank Mantap sebagai mitra layanan PT Taspen, juga diharapkan dapat memberikan informasi dan menyosialisasikan tentang Taspen kepada peserta ASN dan pensiun. “Semoga keberadaan KCP Bank Mantap menjadi bagian terpenting dalam peningkatkan kesejahteraan nasabah melalui sejumlah program yang ada,” kata Rusli.

Sementara Asisten III Setdako Bukittinggi, Syafnir menyambut baik relokasi KCP Bank Mantap ke Kantor PT Taspen Cabang Bukittinggi. Mudah-mudahan kedepannya Bank Mantap dapat lebih baik lagi dalam memberikan layanan kepada nasabah.

“Selamat atas relokasi KCP Bank Mantap Bukittinggi. Semoga kedepannya dapat lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan, semakin eksis dan semakin berjaya, sehingga tujuan untuk menyejahterakan dan memberdayakan pensiunan dapat kita wujudkan,” ucap Syafnir. (*)

Exit mobile version