๐— ๐—ฒ๐—ป๐—ฎ๐—ฟ๐—ฎ ๐—”๐—ด๐˜‚๐—ป๐—ด ๐—•๐—ฒ๐—ฟ๐˜๐—ฎ๐—ฏ๐˜‚๐—ฟ ๐—ฃ๐—ฟ๐—ผ๐—บ๐—ผ ๐—”๐˜„๐—ฎ๐—น ๐—ง๐—ฎ๐—ต๐˜‚๐—ป

PADANG, HARIANHALUAN.ID โ€“ Menara Agung tawarkan berbagai macam promo dalam rangka semarakkan awal tahun. Promo berupa potongan harga untuk beberapa jenis merk kendaraan bermotor itu berlaku hingga 31 Januari 2024.

โ€œBeberapa merk kendaraan yang termasuk ke dalam promo meriah (Pamer) awal tahun ini, seperti Supra GTR 150, genio, vario 160, CBR, dan juga CRF 150 L. Potongan harga dimulai dari Rp444.000 sampai Rp1.665.000,โ€ tutur Nando Kamiko selaku PIC Publik Relations Honda Menara Agung Sumbar kepada Haluan, Selasa (16/1)

Khusus untuk merk Scoopy, jenis promo yang berlaku bukan dengan adanya potongan harga, namun pembeli akan mendapatkan free jacket classic untuk setiap pembelian satu unit motor.

โ€œSatu lagi promo khusus untuk pembelian motor CB150R, selain mendapatkan potongan harga sebesar Rp1.665.000 untuk setiap pembelian satu unit, juga kami sediakan free aksesoris berupa seat cowl,โ€ tambahnya.

Nando menjelaskan bahwa Pamer (Paket Meriah) awal tahun ini berlaku untuk semua jenis pembelian di Menara Agung baik cash maupun kredit. Promo potongan harga tersebut juga berlaku di seluruh cabang dealer Menara Agung wilayah Sumatera Barat (Sumbar) dan juga Kerinci. (*)

Exit mobile version