Penukaran Riyal di MJE Money Changer Meningkat

Persiapan haji dan umrah, mata uang riyal ramai diburu jemaah. Penukaran riyal di MJE Money Changer  Jalan Bagindo Aziz Chan Alang Laweh Padang ikut meningkat. RAMADHANA

PADANG, HARIANHALUAN.ID – Persiapan haji dan umrah, mata uang riyal ramai diburu jemaah. Penukaran riyal di MJE Money Changer ikut meningkat hingga 50 persen dari sebelumnya.

“Banyak yang mau berangkat umrah dan haji, jadi kebutuhan akan uang riyal juga meningkat,” ujar Owner MJE Money Changer di kantornya Jalan Bagindo Aziz Chan Alang Laweh Padang, Mike Juni Elpisa, Kamis (25/1).

Mike menjelaskan, riyal satu paket yang disediakan MJE Money Changer yakni terdiri dari 250 riyal dengan rincian satu lembar 100 riyal, dua lembar 50 riyal, tiga lembar 10 riyal dan empat lembar 5 riyal. 

“MJE Money Changer bertransaksi dengan kurs bersaing dan terpenting aman dan terpercaya karena sudah mendapat perizinan KUPVA Bank Indonesia,” ujarnya.


Mike mengatakan MJE Money Changer tidak memungut biaya administrasi saat melakukan transaksi penukaran ataupun penjualan uang.

“Kami tidak ada biaya admin namun menyesuaikan dengan kurs saat penukaran dilakukan,” ujarnya.

MJE Money Changer menyediakan 100 lebih mata uang untuk ditukarkan, ia menyebut mata uang yang paling banyak transaksi yakni mata uang ringgit dan dolar.

Hal ini tidak terlepas dari banyaknya wisatawan berkunjung ke negeri tetangga dan aktivitas dagang lintas internasionl.

“Kami menyediakan berbagai mata uang untuk ditukar, kecuali mata uang yang negara sedang berkonflik,” ujarnya.


Mike menambahkan, iven Lebaran merupakan  momen terbanyak transaksi dilakukan kemudian saat momen tahun baru.

“Momen ini paling banyak karena pada saat itulah masyarakat punya kesempatan untuk berlibur ataupun ketika ada iven internasional seperti Moto Gp di Malaysia,” ujarnya


Selain itu, MJE Money Changer juga menyediakan jasa delivery service bagi nasabah yang terkendala untuk datang melakukan transaksi langsung.

Uang akan diantarkan langsung ke alamat nasabah. “Setelah deal harga, uang bisa kita antarkan langsung ke alamat nasabah,” ujarnya (h/mg-dna).

Exit mobile version