Solusi Bagi Penderita Diabetes, Vitayang Milchrom Hadir Di Kota Padang

HARIANHALUAN.ID—KK Indonesia, meluncurkan produk pengobatan dan pencegahan penyakit Diabetes bernama Vitayang Milchrom di Hotel Pangeran Beach Kota Padang Selasa (30/1/2024).

Launching produk bertajuk ‘Lawan Diabetes dengan Milchrom’ tersebut, dihadiri ratusan peserta serta diawali dengan penjelasan mengenai penyakit Diabetes oleh dr, Bayu Andrival Putra.

Menurut dokter Bayu, penyakit Diabetes merupakan penyakit yang paling banyak diderita oleh orang Indonesia. Kemunculan penyakit ini berkaitan dengan pola hidup serta faktor genetik.

“Gejala penyakit diabetes, ditandai dengan rasa cepat lapar, sering haus, sering kencing, lekas lelah dan penurunan berat badan. Pada tahap yang lebih parah, penyakit diabetes bahkan bisa berujung dengan amputasi tangan atau kaki,” jelasnya.

Dokter Bayu menerangkan, penyakit Diabetes bisa dicegah dengan pola hidup sehat, membiasakan olahraga, mengurangi tingkat stres serta memeriksakan kadar gula darah atau HBA1C secara rutin ke dokter.

“Penyakit Diabetes bisa dicegah dengan mengurangi asupan makanan tinggi gula, karbohidrat, mengurangi kebiasaan merokok alkohol, dan memperbanyak minum air putih,” tambahnya.

Senada dengan itu, Senior Product Consultan KK Indonesia, Astri Permata Sari S, Gz menerangkan, Vitayang Milchrom adalah suplemen organik yang bisa mencegah serta menyembuhkan penyakit Diabetes.

“KK Indonesia pernah memberikan produk Vitayang Milchrom kepada 70 responden penderita diabetes tipe 2. Hasilnya, setelah tiga bulan penggunaan keadaan mereka semakin segar dan membaik,” ucapnya.

Astri menjelaskan, suplemen Vitayang Milchrom mengandung Chromium Chloride, Lactoferrin, Milk Powder dan Whey Protein. Seluruh kandungan yang ada di dalam produk ini 100 persen halal dan aman bagi tubuh.

Kandungan ini, berfungsi memperbaiki aktivitas insulin, meningkatkan pertahanan tubuh melawan infeksi, serta mengendalikan dan menstabilkan gula darah penderita diabetes.

Pada kesempatan itu, turut dihadirkan empat orang penderita diabetes yang telah berhasil sembuh dengan mengkonsumsi produk Vitayang Milchrom.

Salah satunya adalah Yulia Salmiati, wanita berusia 36 tahun ini bahkan sempat tiga kali mengalami keguguran akibat menderita penyakit Diabetes.

“Saya sudah sempat berobat ke dokter, dan saya disarankan untuk suntik insulin secara rutin. Namun setelah saya mengkonsumsi Vitayang Milchrom, kondisi tubuh saya perlahan membaik dan kembali segar,” ucapnya.

Hal serupa disampaikan Bambang Wijaksana. Pria asal Kota Bukittinggi ini bahkan mengaku telah 20 tahun mengidap penyakit diabetes sebelum akhirnya ia mencoba menggunakan produk Vitayang Milchrom.

“Saya sudah mencoba berbagai macam pengobatan dan mengkonsumsi berbagai obat. Namun tidak kunjung sembuh sehingga akhirnya saya mengkonsumsi Vitayang Milchrom. Alhamdulillah saat ini saya sudah pulih sepenuhnya,” pungkasnya. (*).

Exit mobile version