Wardah Hadirkan Kecanggihan Teknologi GlassCushionTM di Multi-sensory Immersive Experiences “EverGlasting World” di Kota Kasablanka

JAKARTA, HARIANHALUAN.ID – Wardah, pelopor lip cream no.1 di Indonesia, berkolaborasi dengan no.1 health and beauty retailer di Indonesia, Guardian, dan platform e-commerce Shopee, menghadirkan teknologi di balik pembuatan produk terbarunya Wardah Glasting Liquid Lip yaitu GlassCushionTM di EverGlasting World, di area Food Society, Kota Kasablanka, Jakarta, mulai 15- 18 Februari 2024.

EverGlasting World merupakan multi-sensory immersive experiences yang terdiri dari 6 (enam) zona mulai dari Shade Tunnel, GlassCushionTM Facts, Move It- Shake It- Glass On Ritual, GlassCushion Immersive Candy Bar, Music & Perfumery Bar, hingga Photo Booth.

Wardah Decorative Marketing Group Head, Findi Lusia Novintasari, dalam siaran persnta Jumat (16/2) menjelaskan “EverGlasting World diselenggarakan sebagai upaya memenuhi curiosity para beauty enthusiast pada produk terbaru Wardah Glasting Liquid Lip serta the story behind the production, dimana saat proses pembuatan dan pengembangannya, Wardah, di bawah naungan PT Paragon Technology & Innovation melakukan riset dan bekerjasama dengan national dan global experts, serta menggunakan teknologi GlassCushionTM untuk menciptakan produk yang memberikan Glass Lip Effect dimana bibir terlihat lebih halus dan berkilau, atau glossy, dengan menutupi garis-garis bibir. Tak hanya itu, teknologi GlassCushionTM pada produk ini juga dilengkapi dengan mekanisme sealed gloss untuk mencegah transfer dan smudges agar tahan sepanjang hari. Di EverGlasting World ini, Wardah ingin memperlihatkan bagaimana teknologi GlassCushionTM bekerja, sehingga para beauty enthusiast, khususnya konsumen loyal Wardah, semakin percaya terhadap inovasi dan kualitas produk kosmetik kami”.

Wardah Glasting Liquid Lip adalah liquid lip product dengan warna intens dan tahan lama,
memberikan sensasi non-sticky yang tidak mudah transfer. Saat exclusive launching di platform ecommerce Shopee pada 10 Januari lalu, Wardah Glasting Liquid Lip terjual lebih dari 13.000 pcs dalam sehari.

Produk ini dibuat secara khusus dengan teknologi GlassCushionTM, temuan teknologi terbaru dari Wardah. yang bisa menghasilkan kombinasi tampilan bibir yang glossy namun tetap cushiony, yaitu terasa ringan dan nyaman. Produk ini juga memiliki kandungan ceramide sebagai salah satu formula yang memberikan sensasi ringan dan tidak lengket sambil menjaga kelembaban bibir.

Untuk hasil maksimal, konsumen perlu melakukan tiga tahap penggunaan Wardah Glasting Liquid Lip. Pertama Move it, yaitu balik terlebih dahulu produk, lalu Shake it yaitu, shake atau kocok produk selama 10-15 detik dengan cepat untuk boost pigmented gloss selanjutnya Glass on dimana swipe merata pada bibir dan tunggu sekitar 5 menit tanpa mengatupkan bibir hingga produk ter set dengan baik.

Wardah Glasting Liquid Lip diluncurkan awal tahun 2024 dan terdiri dari 6 shades yang cocok dengan berbagai skin tone perempuan di Indonesia, yaitu 01 Caramel Coat, 02 Peach Polish, 03 Dazzle Maple, 04 Rosewood Radiance, 05 Glazing Berry, dan 06 Ruby Sparks.

Selain bisa menikmati multi-sensory immersive experiences, pengunjung EverGlasting World juga bisa membuat grafir nama pada Wardah Glasting Liquid Lip, serta melakukan analisis personal color bersama personal color expert ternama, membuat lip cream dan melakukan fashion styling bekerja sama dengan brand fashion Cotton Ink dan Jenahara sesuai dengan personal color. EverGlasting World juga menawarkan potongan 30 persen untuk beberapa selected products, buy 2 Wardah Glasting Get 1 Free, Special Pouch, dan promo menarik lainnya.

EverGlasting Shine Talk Show: Dorong Perempuan Indonesia untuk Berani Bersuara

Selain menghadirkan EverGlasting World, Wardah juga menggelar EverGlasting Shine Talk Show berjudul Empowerd Voice: Women Rising Up bersama Brand Ambassador Wardah Putri Tanjung dan Psikolog Samanta Elsener dan dihadiri oleh para beauty influencer dan beauty editor ternama di Indonesia.

Psikolog Samanta Elsener menyampaikan bahwa, ”Penampilan merupakan salah satu aspek penting dari keseluruhan kondisi seorang individu yang berkaitan dengan rasa bahagia, kepuasan, hingga kualitas hidup yang baik. Oleh karenanya, penting untuk perempuan memiliki penampilan yang baik dan nyaman, sehingga berpengaruh terhadap peningkatan rasa
kepercayaan diri.”

Sementara itu, Brand Ambassador Wardah, Putri Tanjung, menjelaskan “Setiap perempuan memiliki hak untuk menunjukkan aspirasinya, berpendapat, dan menyampaikan ide-ide nya.
Sekecil apapun itu, harus disampaikan, harus kita dorong untuk mewujudkannya, sehingga kita sebagai perempuan memiliki peran penting perempuan untuk memberikan perubahan, membantu banyak orang, dan tentu menciptakan kebermanfaatan untuk sekitar. Because in every small thing we do, it may lead to big thing, apalagi dengan berkolaborasi bersama perempuan lainnya.”

Hingga saat ini, Wardah, melalui semangat #BeautyMovesYou, terus mendorong perempuan
di Indonesia untuk bergerak menebar kebaikan dan menciptakan kebermanfaartan. Wardah terus berkomitmen mengedepankan impactful beauty for the greater good yang ditunjukkan melalui berbagai inisiatif seperti pemanfaatan keahlian global dalam bidang ilmu pengetahuan
untuk menghasilkan produk terbaik. Wardah juga berfokus pada inovasi dan pemanfaatan
teknologi termutakhir. Selain itu, pendidikan juga menjadi fokus Wardah dalam menekankan
pentingnya mempersiapkan generasi penerus yang lebih baik agar mereka mampu menciptakan dampak positif. Dalam mewujudkan misinya, Wardah juga membawa nilai inklusivitas yang mengedepankan keberagaman dan aksesibilitas yang setara bagi perempuan.

Lebih lagi, Wardah turut berfokus pada pentingnya keberlanjutan untuk memastikan
kesejahteraan masyarakat dan lingkungan, baik di Indonesia, maupun global.

Wardah terus mendorong perubahan baik bagi konsumen dan masyarakat umum, dimana
inovasi merupakan prinsip utama Wardah dalam membentuk perubahan terus menerus ke arah yang lebih baik. Dengan motivasi untuk mewujudkan global halal lifestyle yang inklusif dan inovatif, Wardah telah konsisten membawa kebermanfaatan melalui berbagai sektor seperti
womanpreneurship, technology, education, inclusivity, dan sustainability. (h/rel)

Exit mobile version