Ibis Hotel Padang Sediakan Promo Paket Barayo jo Dunsanak

Ibis Hotel Padang

Suasana di Skyline Restaurant Ibis Hotel Padang. Pengunjung menikmati menu yang disediakan. YESI

HALUANNEWS, PADANG — Ibis Hotel Padang menyediakan promo spesial Lebaran bertajuk Paket Barayo jo Dunasanak di Skyline Restaurant.

Assistant Director of Sales Marketing Ibis Hotel Padang, Frama Yudha mengatakan, paket ini hanya dibandrol Rp389.000 untuk keluarga atau empat orang.

“Pelanggan dapat membawa pulang menu yang disediakan atau makan di tempat dengan terlebih dahulu memesan pada H-1 Lebaran,” katanya kepada Harianhaluan.id, Selasa (10/5/2022).

Berbagai paket menu tersedia, di antaranya paket Barayo 1, Barayo 2 dan Barayo 3. Menu paket Barayo 1 ada kerupuk kuah, tahu isi, ketupat gulai pakis, sambal goreng ati kentang patai, opor ayam, telur balado, mie goreng, lamang baluo, crepes basah, es campur dan buah potong.

Kemudian paket Barayo 2 ada pergedel jagung, nasi kuning, ayam goreng bumbu, orak arik tempe kacang, telur pindang, sambal rerasi, lalapan, kerupuk kuah, pisang karamel, es cincau, selasih dan buah potong.

Menu Barayo 3 ada risoles sayuran, ketupat gulai nangka, sambal goreng kikil kentang patai, ayam bumbu bali, telur balado, kuah kacang, kerupuk udang, ketan srikayo, wingko babat, es buah dan buah potong.

Sebelumnya Ibis Hotel Padang beralamat di Jalan Taman Siswa Alai Parak Kopi Padang, juga memberikan promo berbuka puasa hanya dengan Rp128.000 di Skyline Restaurant.

Ia menambahkan, tema yang diangkat pada Ramadan lalu adalah Taste of Wonderfull Indonesia dengan menyajikan cita rasa khas Minang Tempo Dulu.

“Ada sekitar 50 sajian yang bisa di nikmati. Ibis Padang menyajikan Festival Pabukoan Ramadan dengan sajian cita rasa khas Minang Tempo Dulu, di samping menu nusantara lainnya,” kata Frama.

Sajian menu beragam akan menambah kesan festival yang luar biasa bagi pelanggan. Sebab akan dihadirkan tampilan yang menarik hingga cita rasa yang akan memanjakan lidah.

“Beberapa menu yang mungkin sudah jarang ditemui ataupun belum familiar akan kembali dihadirkan. Untuk makanan pendamping ada pempek ubi, soto tangkar, es buko pandan, serta martabak mesir. Dan masih ada 50 olahan makanan lainnya,” tuturnya.

Khusus selama Ramadan lalu, pelanggan dapat menikmati sajian istimewa sambil diiringi dengan live music. Selain makanan yang sangat memanjakan lidah, pelanggan juga dapat menikmati pemandangan Kota Padang dan sunset dari Skyline Restaurant. (*)

Exit mobile version