Beli Buku Dapat Diskon 20 Persen di Gramedia Padang

Gramedia Padang

Toko buku Gramedia di Jl. Damar No. 63, Padang menghadirkan promo diskon 20 persen untuk pembelian buku anak dengan muatan umum maupun religi yang berlaku hingga tanggal 15 Mei 2022. MIFTAHUR RIZKA

HALUANNEWS, PADANG — Toko buku Gramedia Padang di Jalan Damar No. 63, kembali menyediakan promo diskon 20 persen setiap pembelian buku.

Kali ini hadir dengan rangkaian potongan harga dengan tema Ramadan yang masih berlangsung hingga tanggal 15 Mei 2022.

Menurut Afrinaldi selaku Supervisor Penjualan Gramedia Padang, potongan harga tersebut diperuntukkan bagi pembelian buku anak-anak, baik buku yang bermuatan umum maupun bergendre religi.

“Meskipun bulan Ramadan sudah usai, nuansa Lebaran masih cukup terasa, sehingga promo ini dirasa cocok untuk orang tua, ataupun saudara yang ingin menghadiahkan bacaan bagi anak-anaknya,” ucap Afrinaldi kepada Harianhaluan.id, Rabu (11/5/2022).

Afrinaldi mengungkapkan, potogan harga tersebut dapat diperoleh jika telah berbelanja buku terbitan elex media komputindo apa saja dengan logo berwarna merah, untuk minimal pembelian buku sebesar Rp200 ribu.

“Buku tersebut nantinya dapat dijadikan parcel bagi anak-anak sebagai wujud untuk meningkatkan literasi dan menambah minat baca pada anak,” ujarnya.

Menurutnya, untuk pilihan buku anak dengan muatan umum di antaranya dengan judul, Job? Akulah Ahli Backing dan Pastri, Job? Akulah Ahlinya Robot, Hewan, Tingkatkan Fokus dan Daya Ingatmu, Cara Meningkatkan Kreativitasmu.

“Tidak ada syarat khusus lain untuk mendapatkan potongan harga tersebut. Pembeli cukup melakukan transaksi dan langsung mendapatkan diskon untuk buku anak pilihannya” ujarnya.

Selain itu, Afrinaldi mengatakan, juga ada pilihan buku dengan genre religi dimana di antaranya dengan judul Obat Malas Dosis Tinggi, Hidup Sekali Berarti Mati, Pahami Sebelum Sesali, Tenanglah Ada Allah, The Perfect Muslimah, Tuhan Maaf Kami Sedang Sibuk. (*)

Exit mobile version