Hana Arabian Pusat Perlengkapan Muslim di Padang

PADANG, HARIANHALUAN.ID – Hana Arabian menjadi salah satu pusat pakaian muslim dan perlengkapan salat anak-anak dan dewasa untuk melengkapi kebutuhan ibadah sepanjang bulan Ramadan yang terletak di Jalan Sawah Liat Tinju, Nanggalo, Kota Padang.

“Salah satu produk unggulan dan banyak diminati dari konsumen yaitu Kurta, karena memiliki gaya modis dan terkini,”ujar Admin Hana Arabian, Suci, Kamis (21/3).

Hana Arabian menyediakan berbagai produk khusus laki-laki seperti baju Koko, Jubah, Kurta peci, sirwal, sarung dan berbagai keperluan pakaian muslim lainnya. 

“Datangnya bulan Ramadhan sudah mulai banyak pengunjung datang ke toko untuk melihat produk yang kita miliki,” ujarnya

Cukup mengeluarkan uang mulai Rp 100an hingga Rp 500 ribu dari kocek, konsumen sudah bisa memiliki pakaian muslim dengan kualitas tinggi dan merk pakaian yang terkenal. Untuk produk pakaian anak-anak mulai dari Rp 80 ribu hingga Rp 200an.

“karena target pasar kita itu dari kalangan menengah ke bawah, namun Alhamdulillah pembeli yang datang itu beragam mulai dari menengah hinga menengah ke atas karena kualitas produk yang kita jual sesuai dengan harga yang dikeluarkan,”ujarnya.

Hana Arabian akan memberikan penawaran dan promo-promo menarik bagi konsumen. Promo yang direncanakan oleh Hana Arabian yaitu memberikan diskon sebesar 10-15 persen setiap pembelian produk serta adanya pemberian bonus dengan maksimal belanja seperti peci dan bonus lain.

“Kita yang penting melayani konsumen dengan baik, untuk promo dan potongan harga nanti kita berikan yang terbaik bagi konsumen,”ujarnya.

Suci menjelasakan terkait produk nya, Kurta merupakan pakaian koko untuk pria yang longgar dan panjangnya

mencapai bagian lutut, sedangkan Sedangkan sirwal merupakan celana panjang yang memiliki ciri khusus yang panjangnya tidak melebihi mata kaki.

“Pakaian muslim saat ini didesain dengan mengikuti trend agar tidak terlihat ketinggalan zaman dan bisa dipakai ke berbagai acara,”ujarnya.(*)

Exit mobile version