Bank Nagari Cabang Utama Bagikan 1.000 Takjil dan Berbuka Bersama Anak Yatim

Teks foto:
Pemimpin Bank Nagari Cabang Utama bersama Pemimpin Group Pemasaran Yudi Silvestra ikut membagikan takjil di depan Kantor Bank Nagari, Kamis (28/3). IST

PADANG, HARIANHALUAN.ID — Bank Nagari Cabang Utama Padang membagikan 1000 paket takjil kepada para pengendara dan pengguna jalan di depan kantor bank tersebut, Jl Pemuda no. 21 Padang pada Kamis (28/3).

Kegiatan bertajuk Sebar Takjil Ramadan 1445 H ini, menurut Pemimpin Bank Nagari Cabang Utama Roni Edrian, merupakan inisiatif dari sekitar 200 lebih karyawan Cabang Utama. Menariknya, takjil yang dibagikan merupakan produksi dari pedagang takjil yang ada di sekitar Bank Nagari Cabang Utama.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian karyawan/karyawati Bank Nagari Cabang Utama untuk berbagi kepada sesama di bulan Ramadan yang penuh berkah. Kami berharap dengan kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat, khususnya bagi mereka yang sedang dalam perjalanan dan tidak sempat untuk berbuka puasa di rumah,” ujar Roni yang ikut langsung membagikan takjil bersama Wakil Pemimpin Cabang Utama Irsan Pasya dan Koordinator kegiatan sekaligus Pemimpin Group Pemasaran Yudi Silvestra.

“Kemudian, pedagang takjil di sekitar Bank Nagari juga ikut terbantu, karena takjil yang dibagikan kami pesan dari mereka,” kata Roni Edrian yang sehari hari juga dipanggil Pak Datuk.

Para pengendara dan pengguna jalan terlihat antusias menerima takjil yang dibagikan para karyawan Bank Nagari tersebut. “Alhamdulillah, terima kasih Bank Nagari. Tadinya rencana mau beli takjil. Tapi ternyata sudah dapat dari Bank Nagari,” kata Rita salah seorang pengendara sepeda motor.

Selain berbagi takjil, Bank Nagari Cabang Utama Padang juga mengadakan kegiatan buka bersama dengan karyawan/karyawati dan pemberian santunan kepada salah satu panti asuhan di Kota Padang.

“Kami berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan rasa syukur dan kepedulian kami terhadap sesama,” ujar Roni.

Kegiatan berbagi takjil dan buka bersama ini merupakan salah satu bentuk komitmen Bank Nagari untuk terus berkontribusi kepada masyarakat dan menjalankan nilai-nilai perusahaan yang mengedepankan kepedulian dan kebersamaan. (*)

Exit mobile version