JAKARTA, HARIANHALUAN.ID – ParagonCorp, perusahaan kosmetik yang menghadirkan merek merek unggulan seperti Wardah, Make Over, Emina, dan Kahf, kembali mengadakan Beauty Conference (BCF), acara konferensi bagi para Beauty Advisor (BA) ParagonCorp di seluruh Indonesia.
Dalam siaran persnya kepada Haluan, Rabu (3/4), Group CEO ParagonCorp Harman Subakat, menyebutkan BCF bukan sekadar acara konferensi dan penghargaan, tetapi panggilan bagi para BA untuk menjadi agen perubahan dalam industri kecantikan. Dalam acara ini, para BA mendapatkan kesempatan untuk pelatihan khusus dan menyaksikan awarding bagi BA terbaik.
Dengan lebih dari 5000 Beauty Advisor yang mendukungnya, ParagonCorp telah berhasil memperkenalkan dan menjangkau konsumen dengan produk-produknya secara luas, menegaskan peran utama BA dalam menggerakkan roda industri kecantikan.
Sebanyak 66 orang Beauty Advisor ParagonCorp terpilih telah hadir dalam Beauty Conference (BCF) yang diadakan pada 21 – 22 Maret 2024 di Paragon Hall, Jakarta. Selama dua hari, mereka mendapat bimbingan dan inspirasi dari para pemimpin ParagonCorp seperti Harman Subakat (Group CEO ParagonCorp) dan Salman Subakat (CEO NSEI ParagonCorp). Turut hadir pula dalam acara ini Ibu Nurhayati Subakat (Founder ParagonCorp), dr. Sari Chairunnisa, Sp.KK (Vice President of Research and Development Paragon), Sisca Sari (Commercial Vice President Paragon), serta Ricky Harun (Artis KahfBro Representatif)
Melalui Beauty Conference (BCF), ParagonCorp berharap para Beauty Advisor terbaik akan menjadi agen perubahan yang membawa transformasi dalam mencapai strategi besar Pengembangan Pasar. Mereka diharapkan dapat memberikan pengalaman berbelanja yang luar biasa dan menguasai keahlian merek dengan semangat Parapreneur. Visi ini sejalan dengan komitmen ParagonCorp yang ditegaskan oleh Harman Subakat, Group CEO ParagonCorp.
Beauty Conference (BCF) yang diadakan oleh ParagonCorp ini merupakan kegiatan yang telah berlangsung sebanyak 7 kali sejak 2014. Kegiatan ini menandai komitmen berkelanjutan perusahaan dalam memperkuat industri kecantikan di Indonesia dan komitmen sebagai salah satu Beauty Advisor management terbaik di Indonesia untuk memberikan kepuasan konsumen melalui pengalaman berbelanja yang luar biasa, menempatkan shopper experience sebagai prioritas utama dalam setiap interaksi dengan konsumen. (*)