The Balcone Suite and Resort Gelar Promo Barayo di Kampung

Hotel Balcone

Libur Lebaran, Hotel Balcone mengelar promo Barayo di Kampung. Terlihat tamu sedang menikmati hidangan di Restoran Balcome bintang lima. YURSIL

AGAM, HARIANHALUAN.ID – Menyambut hari libur Lebaran, Hotel Balcone Suite and Resort menggelar promo “Barayo” di Balcone dengan mengusung konsep pulang kampung.

“Untuk tamu-tamu kita yang pulang kampuang. Kita sudah siapkan promo untuk tamu yang stay dengan konsep Barayo di kampung, kita kasih harga spesial,” kata Desi Azulmi kepada Haluan di Hotel Balcone, Kamis (4/4/2024).

Selain itu, untuk breakfast pihak Balcone menyajikan menu spesial yang berbeda. Supaya tamu yang nginep di Balcone terasa pulang kampung. “Kita akan sediakan Ketupat Gulai Kapau, Ketupat Gulai Paku di samping menu nusantara yang kita sajikan,” ujarnya.

Ia menambahkan, chef yang dimiliki Balcone tidak hanya mampu memasak makanan nusantara dan tradisional. Bahkan bisa memasak makanan Jepang dan Korea. “Kita punya Restoran Jepang dan Korea. Chef-nya khusus kita datangkan dari Jakarta. Untuk makanan tradisional chef-nya orang lokal,” ujar Desi.

Menurut Desi, selama ini Balcone dikenal dengan pemandangan (view) yang sangat indah di daerah Sumbar. Beberapa waktu lalu, Balcone telah resmi sebagai hotel bintang lima untuk Balcone Suite. Artinya, Balcone telah memenuhi semua indikator penilaian hotel bintang lima.

“Alhamdulillah, dengan kehadiran Balcone Suite, hotel bintang lima di Sumbar. Maka kita telah siap menyambut tamu-tamu VVIP di Sumbar. Malam kemarin, Direktur Utama BPJS Kesehatan telah nginap di kamar Junior Suite. Dia tak menyangka ada kamar sebagus ini di Sumbar,” kata Desi Azulmi.

The Balcone Suites dan Resort adalah salah satu hotel bintang 5 yang berkelas di Sumatra Barat. Hotel termegah tersebut terletak di Jalan Raya Bukittinggi-Medan KM 7 Padang Hijau, Gadut, Kecamatan Tilatang Kamang, Kabupaten Agam.

The Balcone Suites and Resort memiliki kawasan seluas lebih kurang lima hektare dengan akses sekitar 5 kilometer menuju pusat Kota Bukittinggi.

Bangunan hotel bintang lima itu terdiri dari sembilan lantai dengan 104 kamar Grand Deluxe Mountent View. Semuanya view-nya menghadap ke Gunung Marapi dan Singgalang. Kemudian lima kamar Junior Suite dan satu kamar President Suite, serta enam vila.

Selanjutnya, hotel ini juga memiliki hotel bintang empat (Resort) terdiri dari 20 kamar superior dan 44 kamar deluxe dan 54 kamar grand deluxe, serta excecutive room dan residence. (*)

Exit mobile version