FIFGROUP Padang II Bantu Korban Banjir di Maransi

Teks foto Branch Manager FIFGROUP Padang II, Nunung M Anwar didampingi ketua RT 01 RW 12 menyerahkan bantuan sembako kepada warga Maransi Dadok Tunggul Hitam yang terdampak banjir beberapa waktu lalu. Bantuan sembako pascabanjir sebanyak 75 paket sembako senilai Rp13.750.000. dafit

PADANG, HARIANHALUAN.ID– FIFGROUP Padang II kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap kemanusiaan dengan memberikan bantuan 75 paket sembako terhadap korban bencana banjir beberapa waktu lalu.
Branch Manager FIFGROUP Padang II, Nunung M. Anwar, mengatakan bantuan paket sembako senilai Rp13.750.000 itu merupakan bentuk kepedulian FIFGROUP Padang II terhadap bencana yang melanda warga Padang, terutama warga Maransi Dadok Tunggul Hitam, Padang yang paling parah terdampak banjir.
“Ini sebagai bentuk keprihatinan kita terhadap bencana banjir yang menimpa sejumlah masyarakat di Kota Padang. Dan Maransi ini paling parah terdampak banjir di Kota Padang. Ada 25 paket sembako yang akan kita bagikan melalui ketua RT 01 RW 12 kepada warganya, jadi ini bantuan pascabanjir yang melanda Kota Padang beberapa waktu lalu,”ungkapnya, Jumat (5/4).
Lanjutnya, sembako berupa beras, minyak, gula, telur dan mie instan dan sembako lainnya ini merupakan bantuan dari CSR FIFGROUP Padang II Peduli yang akan disumbangkan di tiga titik, yaitu 25 paket sembako di Maransi Dadok Tunggul Hitam ini, 30 paket sembako Pasar Usang Lubuk Alung, dan 20 paket sembako di wilayah ring 1 FIFGROUP Padang II.
Ia berharap bantuan ini dapat meringankan kesulitan yang dialami oleh warga yang terdampak pasca banjir, apalagi ini bertepatan di bulan suci ramadan menjadi momentum untuk meraih pahala sebesar- besarnya. Dan Ia harapkan bantuan sembako ini diberikan tepat sasaran bagi warga yang kurang mampu korban banjir.
“Melalui bantuan kemanusiaan ini FIFGROUP Padang II bisa menjangkau lebih luas dan menjadi perhatian di mata masyarakat Sumbar.
Ketua RT 01 RW 12, Reri Anton, mengucapkan rasa syukur sebesar-besarnya kepada FIFGROUP Padang II yang telah memberikan bantuan. Ini sangat berarti sekali bagi masyarakat yang terdampak banjir.
“Kita mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada FIFGROUP Padang II atas bantuannya terlebih di bulan suci ramadan ini, semoga menjadi keberkahan bagi FIFGROUP dan mendapat tempat lebih baik di hati masyarakat luas,”ujarnya.
Warga Dadok Tunggul Hitam, Surti Ningsih (68) yang mendapat bantuan sangat bersyukur atas bantuan sembako yang diberikan oleh FIFGROUP Padang II, karena sembako yang diterimanya sangat dibutuhkan. Ia berharap semoga FIFGROUP Padang II terus maju dan sukses menjalin kemitraan yang lebih luas.
Selain itu FIFGROUP Padang II juga memberikan bantuan kepada 11 karyawan yang menjadi korban banjir beberapa waktu lalu senilai Rp7.250.000. (*)

Exit mobile version