Bank Nagari Simpang Empat Berikan Paket Lebaran kepada Korban Banjir di Sinuruik

Teks foto: Pemimpin Cabang Bank Nagari Simpang Empat M Riza Harry Susanto berfoto bersama usai penyerahan paket lebaran bagi korban banjir Sinuruik, Senin (8/4). IST

PASAMAN, HARIANHALUAN.ID – Bank Nagari Cabang Simpang Empat, kembali menyalurkan bantuan kepada 272 Kepala Keluarga yang terdampak banjir di Taluak Ambun, Nagari Sinuruik, Kecamatan Talamau, Kabupaten Pasaman Barat, Senin (8/4) bertempat di Masjid Al Ihsan Sinuruik.

 
Bantuan yang diberikan berupa paket kue lebaran. Sebelum ini, pada Kamis (4/4) lalu, bantuan berupa sembako dari Bank Nagari juga sudah disalurkan di Sinuruik.

Pemimpin Cabang Bank Nagari Simpang Empat M Riza Harry Susanto pada kesempatan itu menyebutkan, bantuan ini diharapkan bisa membantu meringankan beban para korban banjir Sinuruik untuk menghadapi Idul Fitri 1445 H.

 
“Ada 272 kepala keluarga terdampak bencana di sana. Semuanya membutuhkan bantuan sesegera mungkin, dan tentunya mereka bisa bergembira pada Idul Fitri ini dengan bantuan paket kue lebaran yang kita salurkan,” kata Harry tentang aktivitas Tim Reaksi Cepat (TRC) Bank Nagari Tanggap Bencana Cabang Simpang Empat  tersebut.

Bantuan yang diserahkan Harry diterima langsung Wali Nagari Sinuruik, Camat Talamau Afrialdi, didampingi  Bupati Pasbar Hamsuardi, Randi dari Dinas Sosial Pasaman Barat dan Yos dari Kesbangpol Pasbar.

Bupati Pasbar Hamsuardi sangat mengapresiasi gerak cepat Bank Nagari Simpang Empat. “Semoga bisa.meringankan sedikit beban korban banjir dalam menghadapi lebaran,” kata Bupati.

Di bagian lain, Pjs Direktur Utama Bank Nagari Gusti Candra menyebutkan, Bank Nagari senantiasa peduli dengan bencana yang dialami warga Sumbar. Apalagi di bulan Ramadhan ini,  para korban bencana tak bisa melakukan ibadah dengan sempurna karena dampak bencana tersebut.

“Kami berharap bantuan paket kue lebaran yang diberikan Bank Nagari ini bisa sedikit meringankan beban korban bencana untuk menghadapi Lebaran ini,” kata Gusti Candra. (*)

Exit mobile version