JAKARTA, HARIANHALUAN.ID — Sebagai brand kecantikan terdepan di Indonesia, untuk pertama kalinya Wardah menyelenggarakan “The House of W” (Women, Wisdom, Wardah), suatu inisiatif di mana Wardah menghadirkan rumah khusus bagi perempuan dengan konsep ‘sisterhood’ yang bertujuan mendorong para perempuan untuk saling mendukung dan mengembangkan diri untuk menciptakan kebaikan yang lebih besar dan luas.
“The House of W” diselenggarakan pada 16-19 Mei 2024, di City Hall, Pondok Indah Mall 3. Iven ini menyediakan ruang eksklusif bagi perempuan untuk berbagi pengetahuan, pengalaman, dan wawasan.
Setiap ruang membuka peluang bagi perempuan untuk saling memperkaya dan memperluas pemahaman mereka tentang dunia, menciptakan sebuah lingkungan di mana belajar, tumbuh, dan menginspirasi menjadi inti dari setiap interaksi.
Memperkuat persaudaraan perempuan, dimana persatuan berkembang, memberi inspirasi, pengaruh, dan semangat demi kebaikan yang lebih besar. Di sini, persaudaraan tidak hanya tumbuh, tetapi juga memberi dampak positif yang berkelanjutan, meningkatkan kesadaran akan kebaikan yang lebih besar bagi masyarakat.
Novia Sukmawaty, Global Wardah Halal Beauty Group Head menyampaikan, “Sebagai perempuan kita membutuhkan sebuah space untuk saling merangkul, mendukung, dan menginspirasi untuk semakin memberikan kebermanfaatan yang lebih luas. “The House of W: Women, Wisdom, Wardah” terinspirasi dari konsep sisterhood – di mana perempuan saling menjadi support system untuk satu sama lain. Sesuai namanya, ‘The House of W’ menjadi sebuah ‘rumah’ bagi perempuan supaya bisa recharge sejenak lalu kembali menjalankan aktivitas dengan membawakan positive impact yang lebih luas lagi.
Melalui “The House of W”, Wardah hadirkan sebuah halal lifestyle ecosystem yang nyaman aman bagi para perempuan, sisterhood untuk berbagi ilmu, new experience yang saling membangun.”