Al-Azhar Islamic Tour Hadirkan Paket Umrah Bersama UAS

Al-Azhar Islamic Tour PT Azhar Mitra Utama hadirkan paket paket umrah akbar bersama Ustaz Abdul Somad (UAS).

Al-Azhar Islamic Tour PT Azhar Mitra Utama hadirkan paket paket umrah akbar bersama Ustaz Abdul Somad (UAS).

BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.ID– Al-Azhar Islamic Tour PT Azhar Mitra Utama hadirkan paket paket umrah akbar bersama Ustaz Abdul Somad (UAS).

Bagi calon jemaah yang ingin melaksanakan ibadah umrah bersama UAS, silahkan langsung mendaftar di Kantor Pusat Al-Azhar Umrah Padang dan sejumlah kantor cabang resmi Al-Azhar lainnya yang ada di kabupaten/ kota di Sumbar.

“Telah hadir paket umrah akbar bersama UAS. InsyaAllah jadwal keberangkatannya pada tanggal 1 Oktober 2024 dengan harga mulai dari Rp 37 Juta Padang-Madinah 13 hari,” ujar Kepala Kantor Cabang Al-Azhar Umrah Bukittinggi-Agam, Ust.H.Ilham Tasmi, Lc, MA, Kamis (30/5).

Menurutnya, paket umrah akbar bersama UAS ini menjadi paket yang banyak ditunggu oleh para jemaah umrah, karena ibadah umrah dibimbing langsung oleh Tuan Guru Ustaz Abdul Somad yang juga selaku penasehat Al-Azhar.

Selain menyelenggarakan paket umrah akbar bersama UAS, Al-Azhar Umrah juga menyediakan paket umrah reguler Padang-Madinah selama 11 hari dengan harga mulai dari Rp 31.500.000, dan Padang-Madinah selama 13 hari dengan harga mulai dari Rp 32.900.000 Free Thaif

Selanjutnya paket reguler Padang-Jeddah untuk 13 hari dengan harga mulai dari  32.500.000 Free Thaif, dan paket promo Padang-Jeddah untuk 11 hari dengan harga mulai dari 27.500.000.

“Bagi calon jemaah yang ingin umrah bersama Al-Azhar Umrah, silahkan mendaftar dan pilih paket umrah yang ada, serta pilih tanggal keberangkatannya. Khusus paket umrah bersama UAS, silahkan mendaftar dari sekarang karena kuota sangat terbatas,” kata Ust.Ilham.

Dikatakannya, banyak cara dan kesempatan yang bisa dilakukan umat Islam untuk mendekatkan dan memperbaiki diri dengan sang pencipta. Salah satunya adalah dengan mengikuti ibadah umrah.

Al-Azhar Umrah merupakan biro perjalanan Umrah dan Haji Plus yang didirikan dan dibimbing langsung oleh pembimbing muda dan berpengalaman alumni Universitas Al- Azhar Kairo Mesir.

Sebagai salah satu travel umrah terbesar di Sumbar, Al Azhar Umrah sudah memberangkatkan ribuan jemaah sejak berdiri pada Juli 2015 lalu.

“Khusus untuk Kantor Cabang Al-Azhar Umroh Bukittinggi-Agam yang beralamat di depan Masjid Al-Falah Jambu Air Bukittinggi, kita sudah membawa ratusan jemaah setiap tahunnya. Untuk periode akhir Agustus 2023 sampai Februari 2024, Al-Azhar Umroh Bukittinggi sudah memberangkatkan 129 jemah,” tutur Ilham.

Diakuinya, sejak kantor cabang Al-Azhar Umrah Bukittinggi-Agam dibuka pada 2017 lalu, Al-Azhar Umrah mendapat kepercayaan di hati masyarakat. Bahkan ada para jemaah umrah yg sudah berulang kali berangkat bersama Al-Azhar.

Al-Azhar Islamic Tour dikelola secara profesional, terpercaya dan telah mengantongi izin pendirian Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU). Al-Azhar Umrah melayani paket umrah sesuai dengan pilihan dan keinginan jemaah dengan harga yang terjangkau dan pelayanan yang memuaskan.

“Umrah bersama Al-Azhar, Umrah Berkualitas Sesuai Sunnah. Untuk pelayanan kantor cabang Bukittinggi, kita buka Jam 09.00 Wib sampai jam 17.00 Wib setiap Sabtu sampai Kamis. Sedangkan hari jumat kita tutup,” kata Ust Ilham yang juga didampingi administrasi

Al-Azhar Umrah Bukittinggi Ayu Lestari. (*)

Exit mobile version