CIMB Niaga Dukung Ubud Food Festival 2024

BALI, HARIANHALUAN.ID — Sebagai wujud apresiasi atas kekayaan kuliner dari berbagai daerah di Indonesia, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mendukung Ubud Food Festival (UFF) 2024 yang diselenggarakan oleh Yayasan Mudra Swari Saraswati di Taman Kuliner Ubud, Bali, pada Jumat – Minggu (31 Mei – 2 Juni 2024).

Acara tahunan yang dilaksanakan sejak 2015 ini menghadirkan petualangan kuliner lintas budaya dengan menampilkan makanan Indonesia, pelaku industri F&B inovatif, dan produk-produk lokal lainnya. Tahun ini, UFF mengusung tema “Take it to the Street” sebagai event untuk merayakan kekayaan kuliner jalanan Indonesia yang diapresiasi oleh chef dan ahli kuliner dari seluruh dunia.

Head of Region Indonesia Timur & Bali Nusra CIMB Niaga Ahmad S. Ilham menyatakan,  partisipasi CIMB Niaga dalam UFF sejalan dengan strategi untuk memperluas layanan kepada nasabah melalui beragam komunitas, salah satunya komunitas pecinta kuliner. Dalam acara ini, CIMB Niaga menghadirkan pengalaman menikmati kuliner dengan layanan pembayaran yang praktis dan menguntungkan menggunakan aplikasi digital banking OCTO Mobile. Khusus di acara ini, para penggemar kuliner berkesempatan mendapatkan program cashback 50 persen di semua merchant menggunakan OCTO Mobile. 

“Kami memahami semua orang mencintai kuliner dengan beragam cita rasanya dan Indonesia merupakan negara dengan kekayaan khazanah kuliner yang melimpah. Karena itu, kami menyambut baik dan mendukung perhelatan UFF yang berupaya merawat dan memperkaya kehidupan masyarakat Indonesia melalui pembangunan komunitas dan budaya di bidang kuliner. Kami berharap melalui UFF dapat melayani masyarakat lebih luas dan memberikan kemudahan bagi nasabah dengan layanan pembayaran yang praktis dan menguntungkan,” kata Ilham pada pembukaan UFF di Bali, Kamis malam (30/5).

Selain menawarkan kemudahan layanan pembayaran melalui OCTO Mobile, pada acara ini CIMB Niaga juga mengajak para pengunjung untuk berpartisipasi dalam program Peduli Gizi Anak dan #Cegah Stunting CIMB Niaga Bersama United Nations Children’s Fund (UNICEF) dengan berdonasi melalui CIMB Niaga Peduli. Program ini merupakan wujud komitmen CIMB Niaga sebagai bagian dari corporate citizenship yang memiliki perhatian besar kepada kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, khususnya dalam mendukung upaya  Pemerintah untuk mencegah dan mengurangi masalah gizi buruk dan stunting di Indonesia, terutama di Nusa Tenggara Timur.

Tak hanya itu, dalam festival ini, CIMB Niaga juga mengajak pengunjung menikmati berbagai keseruan lainnya seperti Mukbang Challenge, Face Painting, Nail Art, hingga membeli popcorn seharga Rp1.000 menggunakan OCTO Mobile. 

“Ke depan kami akan terus berinovasi dan memberikan program-program yang lebih menarik sesuai preferensi nasabah. Dengan program dan aktivitas menarik tersebut, kami berharap dapat meningkatkan customer experience sehingga nasabah akan semakin loyal dan terus menggunakan produk-produk CIMB Niaga. Karena bagi kami, nasabah adalah yang utama,” ujar Ilham. (*)

Exit mobile version