Hotel Santika Premiere Padang Tawarkan Paket Pernikahan Impian

HARIANHALUAN.ID – Hotel Santika Premiere Padang menawarkan paket pernikahan impian bagi para pelanggannya.

Public Relation Officer Hotel Santika Premiere Padang menyediakan dua pilihan paket wedding eksklusif.

“Pertama, paket Fantastic Wedding yang dibanderol dengan harga Rp. 135.000/ pax dengan minimal pemesanan untuk 800 pax dan kedua, paket Memorable Package yang dibanderol dengan harga Rp. 250.000/ pax untuk minimal pemesanan 100 pax,” ujarnya.

Keduanya menawarkan Ballroom yang elegan, sebagai venue pernikahan terbaik di kota Padang. Ballroom berukuran 900 square meter, dengan tinggi 6.5 meter, mampu menampung hingga 1000 lebih orang tamu.

Elva menambahkan acara pernikahan adalah moment Istimewa dalam sebuah perjalanan hidup. Hotel berbintang empat yang ada di kota Padang ini akan membantu membuat hari istimewa pelanggan menjadi tidak terlupakan.

Disisi lain, selain venue, paket pernikahan di Hotel Santika Premiere Padang dilengkapi dengan paket Food & Beverage (f&b) dengan standard kualitas yang telah teruji dan cita rasa makanan yang akan menjadi favorit bagi setiap tamu maupun keluarga pengantin.

Elva menambahkan tentunya promo ini sangat banyak keuntungannya. Semua fasilitas yang disediakan adalah untuk menjamin kenyamanan dan kepuasan tamu. 

“Untuk solusi pernikahan Anda bersama pasangan silakan datang ke Hotel Santika Premiere Padang dan bertemu langsung dengan Sales Banquet kami untuk konsultasi mengenai pernikahan Impian Anda. Dengan senang hati, tim kami akan membantu Anda mewujudkannya,” tuturnya.

Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan harga kamar terbaik, dapat mengunduh aplikasi MySantika di iOs atau Google Playstore di smart phone.

Kemudian segera daftar menjadi member MyValue. 

Pelanggan dapat menikmati semua kemudahan booking kamar dan dapatkan cashback setiap kali transaksi, discount khusus member, discount F&B, serta keuntungan lainnya di semua jaringan Hotel Santika Indonesia & Resort.

“Untuk informasi lebih lanjut mengenai Hotel Santika Premiere Padang dan Hotel Amaris Padang, silakan menghubungi (0751) 29222 atau WhatsApp 0811 6629 222 dan email di padangpremiere@santika.com,” ujarnya. (h/yes)

Exit mobile version