Toko Iyoyo Buket dan Bunga di Padang Jual berbagai Parsel

Toko Iyoyo

Toko Iyoyo Buket dan Bunga di Jalan Gajah Mada Padang, menjual berbagai macam jenis parsel mulai dengan harga Rp80 ribu hingga Rp3 juta. RAMADHANA

PADANG, HARIANHALUAN.ID — Toko Iyoyo Buket dan Bunga di Jalan Gajah Mada Padang, menjual berbagai macam jenis parsel mulai dengan harga Rp80 ribu hingga Rp3 juta.

“Iyoyo juga memastikan keamanan makanan yang akan digunakan untuk parsel,” ujar Admin Iyoyo, Fiska, Senin (24/6/2024).

Dikatakannya, bisnis buket bunga dan parsel ini sudah dimulai sejak dua tahun terakhir, secara bertahap toko tersebut mulai dikenal banyak orang.

Fiska mengatakan, Iyoyo menyediakan bermacam jenis parsel mulai dari yang berisi makanan, barang pecah belah, kombinasi antara barang pecah dan makanan hingga buket uang.

“Ada temuan bahwa banyak parsel yang telah kedaluwarsa, tentu kita tidak boleh melakukan hal tersebut. Keamanan kesehatan serta kenyaman konsumen menjadi prioritas utama kita,” ujarnya.

Ia mengatakan, sejak memulai bisnis buket dan bunga Toko Iyoyo telah menjual ratusan paket parcel. Menurutnya, buket dan parsel banyak diminati masyarakat saat hari perayaan seperti Lebaran, ulang tahun, acara pernikahan, perayaan wisuda dan peringatan hari besar lainnya.

Bisnis ini memiliki potensi besar karena konsumen banyak datang ketika perayaan hari besar. Apalagi saat Ramadan yang lalu, menerima pesanan hingga ratusan paket.

“Kami cukup kewalahan menyiapkan pesanan pelanggan yang cukup banyak, namun kami sangat senang dengan hal tersebut,” ujarnya.

Katanya, pesanan yang paling banyak datang dari perusahaan dan instansi, seperti bank, kantor pemerintah dan selebihnya pesanan datang dari keluarga dan personal. “Biasanya mereka memesan dengan jumlah banyak sekaligus dari puluhan bahkan ratusan pesanan,” katanya.

Ia menambahkan, bagi konsumen yang ingin memesan dapat langsung datang ke toko pada jam operasional dari pukul 08.00 WIB hingga 21.00 WIB. Pesanan juga dapat dilakukan secara online melalui instagram dan whatsapp.

“Kami juga membuka melalui online, supaya menjangkau konsumen yang tidak bisa kita jangkau lewat promosi di toko saja,” ujarnya. (*)

Exit mobile version