MK Baitullah Tour and Travel Tawarkan Paket Umrah Mulai Rp28 Juta

PADANG, HARIANHALUAN.ID – MK Baitullah Tour and Travel yang beralamat di Tanah Sirah, Lubuk Begalung, Kota Padang menawarkan paket umrah mulai dari Rp28 juta hingga dengan Rp32,5 juta bahkan sudah bisa berangkat hanya dengan membayar down payment (dp) sebesar Rp7 juta.

“Kita menyediakan tiga paket untuk perjalanan umrah yang jadi pembeda itu pada fasilitas dan jarak hotel. Selain itu paket terendah pelaksanaan umrahnya selama 10 hari saja,” ujar Pimpinan MK Baitullah Wilayah Sumbar, Jamaludin, Kamis (4/7).

Ia mengatakan, MK Baitullah bekerja sama dengan Amitra Syariah sehingga memungkinkan calon jamaah dapat melakukan ibadah umrah tanpa membayar biaya penuh. Amitra Syariah menggunakan akad ijarah atau multijasa tanpa riba sehingga jamaah tidak khawatir saat melakukan ibadah umrah.

“Amitra Syariah suatu lembaga yang sudah ada legalitas dari MUI. Jamaah bisa mencicil selama jangka waktu yang ditentukan. Tentu harus melalui syarat dan ketentuan untuk dijadikan sebagai jaminan,” ujarnya.

Jamal menyebut, MK Baitullah memfasilitasi jamaah yang akan berangkat dengan menginapkan di hotel terdekat yakni hotel Ajyad Makareem. Hal itu untuk menghindari jamaah dari keramaian sehingga saat beribadah lebih nyaman dan khusyuk. Selain itu MK Baitullah juga menjamin pengembalian uang 100 persen bagi jamaah yang tidak jadi berangkat umrah.

“Memang banyak juga hotel yang dekat, tapi tidak semudah akses hotel Ajyad Makareem. Kita juga menjamin pengembalian uang tanpa ada pemotongan apalagi sekarang administrasi lebih mudah,” ujarnya.

Ia menambahkan, untuk menjangkau jamaah yang berada di daerah yang ada di Sumbar, MK Baitullah mengirim perwakilan di setiap daerah. Sehingga jamaah tidak perlu repot datang ke kantor untuk mendaftar umrah. Perwakilan setiap daerah juga bertugas dalam membimbing jamaah yang akan berangkat umrah.

“Selain untuk mempermudah jamaah dalam administrasi pendaftaran juga untuk memperluas jamaah yang di Sumbar,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, MK Baitullah telah memberangkatkan sebanyak 150 orang jamaah sejak berdiri tahun awal 2024. MK Baitullah berkantor pusat di Pekanbaru, Riau.

“Keberangkatan kita jadwalkan sekali dua bulan, rata-rata jamaah yang berangkat 20-30 orang. Untuk keberangkatan terdekat dilaksanakan pada bulan Agustus nanti,” ujarnya.(*)

Exit mobile version