Mitra koperasi juga dapat dengan mudah menikmati berbagai produk konektivitas dan solusi digital dari Telkom Group, mulai dari paket MyAds, RoaMAX, Kuncie. IndiHome hingga Indbiz, melalui Aplikasi Koperasi Digital.
Selain itu, melalui program Sobat IndiHome, anggota koperasi dapat mengajak keluarga, teman dan kerabat untuk menggunakan produk IndiHome dan akan memperoleh reward apabila berhasil mengajak anggota di komunitasnya untuk menjadi pelanggan baru IndiHome.
Semakin banyak pelanggan baru yang diajak, maka semakin banyak juga reward yang diterima oleh Sobat IndiHome. Informasi lebih lengkap terkait program Sobat IndiHome dapat diakses melalui tautan berikut https://sobat.indihome.co.id/faq.
Vice President Consumer Business Telkomsel Area Sumatera, Mulya Budiman menyatakan, Program Sobat IndiHome merupakan inisiatif yang embuka peluang bagi anggota koperasi untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi channel promosi dan penjualan produk IndiHome.
“Melalui platform digital ini, Sobat IndiHome dapat menyebarkan informasi promo dan link registrasi IndiHome kepada keluarga, teman dan komunitas lainnya. Kami berharap program ini tidak hanya membantu meningkatkan penetrasi layanan IndiHome, tetapi juga memberikan manfaat ekonomi bagi anggota koperasi yang aktif berpartisipasi,” ujarnya.
Mitra koperasi juga bisa memanfaatkan produk Indibiz sebagai solusi inovatif untuk memenuhi kebutuhan akses internet yang handal. Indibiz dirancang untuk mendukung pengembangan UKM di era modern dan digital melalui layanan internet berkualitas tinggi, yang memungkinkan operasional bisnis yang lebih efisien dan produktif.
Dengan Indibiz, koperasi dapat memastikan bahwa anggotanya memiliki akses ke teknologi dan konektivitas yang diperlukan untuk bersaing dan berkembang di pasar digital yang semakin kompetitif.