Angkasa Pura II Sambut Baik, Citilink Terbang Langsung Padang – Madinah

PT Angkasa Pura II selaku pengelola Bandara Internasional Minangkabau di Padang Pariaman menyambut baik hadirnya rute penerbangan umrah oleh maskapai Citilink.

PADANG PARIAMAN, HARIANHALUAN.ID – PT Angkasa Pura II selaku pengelola Bandara Internasional Minangkabau di Padang Pariaman menyambut baik hadirnya rute penerbangan umrah oleh maskapai Citilink.

Penerbangan perdana ini sudah dimulai pada Sabtu 27 Juli 2024 lalu di Ruang Tunggu boarding Bandara Internasional Minangkabau.

Dihadiri langsung oleh Executive General Manager (EGM) PT Angkasa Pura II BIM, Padang Pariaman, Sumbar, Indrawansyah, perwakilan Pt Citilink, pengurus dan jemaah umrah. 

EGM PT Angkasa Pura II BIM, Indrawansyah menyampaikan kegembiraan atas hadirnya rute baru ini yang dapat terus memenuhi kebutuhan jumlah calon jemaah umrah yang terus meningkat setiap tahunnya.

Menurutnya, dalam penerbangan perdananya, maskapai Citilink menggunakan pesawat Airbus A330-900 NEO dengan rute Padang – Madinah /Jeddah yang diikuti sebanyak 365 penumpang.

“Penerbangan pertama ini diberangkatkan pada pukul 12.56 WIB, dan mendarat dengan selamat di Madinah,” Ujar Indrawansyah saat dihubungi oleh Haluan, Rabu (31/7) 

Ia berharap dan berdoa agar seluruh jemaah umrah yang berangkat senantiasa selalu dalam lindungan Allah SWT dalam menjalankan ibadah umrah.

Selain itu, ia akan terus memberikan pelayanan serta kontribusi terbaik bagi para pengguna jasa bandara dari berbagai sektor. 

Penerbangan langsung dari Bandara Internasional Minangkabau ini memperluas ketersedian dan akses bagi calon jemaah umrah yang berasal dari Sumatera Barat dan sekitarnya.  Adapun travel Umrah yang telah melakukan kerjasama dengan citilink untuk penerbangan ini adalah Arabia, Cardoba, Ajwa Tour dan Sinai. (*)

Exit mobile version