Antusiasme peserta yang tinggi tampak dari interaksi aktif dan diskusi yang berlangsung selama sesi. Selain pemaparan materi, peserta program juga didorong untuk mengimplementasikan pengetahuan baru mereka dalam misi berhadiah seperti membuat strategi promosi voucher games selama momen Agustusan, serta membuat media promosi kreatif untuk pembayaran tagihan dan layanan keuangan.
Regina Deasy, Mitra asal Sumatera Selatan, terpilih menjadi Mitra Terbaik berkat keberhasilannya dalam menerapkan strategi yang diajarkan, sehingga berhasil meningkatkan penjualan dan mendapatkan loyalitas pelanggan secara signifikan.
“Misi promosi kreatif saya tuangkan dalam bentuk video, mengingat di zaman yang serba visual, pelanggan jauh lebih tertarik dengan media seperti ini. Selama mentorship berlangsung, kami belajar untuk mengenali karakteristik pelanggan hingga dapat menentukan strategi yang tepat. Program ini sangat membantu untuk menaikkan keuntungan dari penjualan voucher game, bayar tagihan, dan layanan keuangan,” ujar Regina.
Selama 6 tahun bergabung dengan Mitra Bukalapak, Regina berhasil mengembangkan usahanya untuk meraih peningkatan pendapatan hingga 3x lipat. (*)