PADANG, HARIANHALUAN.ID — Bank Nagari Cabang Syariah Padang ikut memeriahkan hari pelanggan nasional (Harpelnas) 2024 pada Rabu (4/9). Sejak pagi hingga jadwal pelayanan berakhir pada sore hari, para nasabah yang datang mendapatkan layanan spesial dari pegawainya.
“Hari ini bertepatan dengan Harpelnas, kami merayakannya dengan cara berbagi kebahagiaan dengan nasabah. Tentunya juga dengan memberikan pelayanan terbaik pada semua nasabah yang datang,” kata Pemimpin Bank Nagari Cabang Syariah Padang Fitri Bahreni kepada Haluan, Rabu (4/9) sore.
Khusus untuk nasabah dengan kriteria tertentu dan nasabah premium, Bank Nagari Cabang Syariah Padang juga memberikan merchandize seperti mug, tumbler dan jam dinding.
Fitri Bahreni yang saat itu didampingi Yeni Oktavia (Pemimpin Seksi Dana Apu PPT dan Umum) serta Yulensi Regina Rosa (Customer Service) menyebutkan, ada puluhan merchandize yang mereka bagikan pada Harpelnas ini. “Sesekali memanjakan nasabah khususnya pada Harpelnas dan melihat nasabah senang, kami ikut bahagia,” kata Fitri Bahreni.
“Sebetulnya pada praktiknya, setiap hari Bank Nagari Cabang Syariah Padang selalu memberikan pelayanan terbaik pada nasabahnya. Hanya saja untuk merayakan Harpelnas, ada sedikit perlakuan khusus,” tambah Yeni Oktavia.
Salah seorang nasabah, Riza, yang saat itu datang untuk membuka tabungan mengaku sangat senang dengan layanan Bank Nagari Cabang Syariah Padang. “Wah… senang sekali, petugasnya ramah dan kami juga dapat merchandize khusus. Alhamdulillah dan terima kasih untuk Bank Nagari Cabang Syariah Padang,” katanya. (h/atv)