PADANG, HARIANHALUAN.ID — PT Tabungan Asuransi Pegawai Negeri (TASPEN) Persero Cabang Padang merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 dengan tajuk “Andal Melayani”. Dalam perayaan tersebut, PT Taspen tetap berkomitmen memberikan pelayanan prima bagi para peserta Taspen.
Branch Manager Taspen Cabang Padang, Lulus Heriyanto mengatakan, pada hari spesial tersebut, seluruh karyawan mulai dari para staf, Manager dan Branch Manager ikut turun untuk langsung menyambut dan melayani peserta sebagai customer service untuk semua tamu yang datang.
“Hari ini, di seluruh Taspen di Indonesia secara nasional merayakan hari pelanggan. Tidak ada yang berbeda dengan pelayanan yang kami berikan sebelumnya dimana Taspen selalu memberikan pelayanan terbaik bagi para peserta. Namun sedikit berbeda hari ini kita memakai atribut daerah dan selempang dengan tajuk “Andal Melayani”, kata Lulus, Rabu (4/9/2024).
Ia mengatakan, PT Taspen juga melakukan kolaborasi bersama Bank Mandiri Taspen (Mantap) dan Taspen Life untuk menyemarakkan perayaan tersebut serta melakukan beberapa kegiatan positif dan kolaboratif guna memperkuat hubungan antara perusahaan dan pelanggan atau peserta.
“Taspen tidak hanya sendiri, kami sekarang ada Taspen Group, Bank Mantap dan Taspen Life. Dari pagi kita sudah mulai menyambut para peserta yang datang dan khusus untuk 15 peserta pertama yang datang kita berikan souvenir. Kita juga berkolaborasi dengan Bank Mantap, kemudian juga ada diskon khusus dari Taspen Life dan Bank Mantap,” katanya.
Kemudian ia melanjutkan, pada peringatan Hari Pelanggan Nasional tersebut, Taspen turut berkolaborasi dengan Kimia Farma untuk memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis bagi para peserta yang datang.
“Pemeriksaan gratis ini kita lakukan tidak hanya pada hari ini, namun itu sudah jadi komitmen Taspen sejak dahulu, dua kali dalam satu bulan pada hari pertama dan kedua. Nanti pada hari jumat juga ada sekaligus senam bersama,” ujarnya.