Selain itu kata Lulus, Taspen juga menyediakan aneka jamuan gratis bagi peserta yang hadir. Ketersediaan jamuan tersebut katanya merupakan gambaran bahwa Taspen berkomitmen memberikan layanan yang tidak hanya berkualitas tetapi juga menyenangkan kepada para peserta.
Lulus menyebut, PT Taspen tidak terpaku pada Hari Pelanggan Nasional untuk memberikan layanan prima kepada para peserta, namun Taspen terus berkomitmen melakukan hal yang sama setiap harinya.
“Kita senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik mulai dari pintu masuk, seluruh insan taspen diberikan tugas menyambut peserta satu hari satu jam untuk memaksimalkan pelayanan,” tuturnya.
Melalui kegiatan tersebut, ia berharap peserta taspen selalu merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Taspen tidak hanya pada perayaan tersebut, namun peserta puas dengan pelayanan prima yang terus diberikan oleh Taspen.
“Bagi kami, setiap hari adalah hari pelanggan dimana kita tetap mengutamakan pelayanan. Semoga insan Taspen terus memberikan pelayanan terbaik bagi peserta aktif maupun pensiun. Kemudian, kami berharap, melalui kegiatan ini, insan Taspen bisa meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kepuasan pelanggan dan meningkatkan kualitas pelayanan,” kata Lulus. (*)