Peringati Harpelnas, PT Taspen Cabang Padang Berkomitmen Berikan Pelayanan Prima bagi Peserta

PADANG, HARIANHALUAN.ID — PT Tabungan Asuransi Pegawai Negeri (TASPEN) Persero Cabang Padang merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 dengan tajuk “Andal Melayani”. Dalam perayaan tersebut, PT Taspen tetap berkomitmen memberikan pelayanan prima bagi para peserta Taspen.

Branch Manager Taspen Cabang Padang, Lulus Heriyanto mengatakan, pada hari spesial tersebut, seluruh karyawan mulai dari para staf, Manager dan Branch Manager ikut turun untuk langsung menyambut dan melayani peserta sebagai customer service untuk semua tamu yang datang.

“Hari ini, di seluruh Taspen di Indonesia secara nasional merayakan hari pelanggan. Tidak ada yang berbeda dengan pelayanan yang kami berikan sebelumnya dimana Taspen selalu memberikan pelayanan terbaik bagi para peserta. Namun sedikit berbeda hari ini kita memakai atribut daerah dan selempang dengan tajuk “Andal Melayani”, kata Lulus, Rabu (4/9/2024).

Ia mengatakan, PT Taspen juga melakukan kolaborasi bersama Bank Mandiri Taspen (Mantap) dan Taspen Life untuk menyemarakkan perayaan tersebut serta melakukan beberapa kegiatan positif dan kolaboratif guna memperkuat hubungan antara perusahaan dan pelanggan atau peserta.

“Taspen tidak hanya sendiri, kami sekarang ada Taspen Group, Bank Mantap dan Taspen Life. Dari pagi kita sudah mulai menyambut para peserta yang datang dan khusus untuk 15 peserta pertama yang datang kita berikan souvenir. Kita juga berkolaborasi dengan Bank Mantap, kemudian juga ada diskon khusus dari Taspen Life dan Bank Mantap,” katanya.

Kemudian ia melanjutkan, pada peringatan Hari Pelanggan Nasional tersebut, Taspen turut berkolaborasi dengan Kimia Farma untuk memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis bagi para peserta yang datang.

“Pemeriksaan gratis ini kita lakukan tidak hanya pada hari ini, namun itu sudah jadi komitmen Taspen sejak dahulu, dua kali dalam satu bulan pada hari pertama dan kedua. Nanti pada hari jumat juga ada sekaligus senam bersama,” ujarnya.

Selain itu kata Lulus, Taspen juga menyediakan aneka jamuan gratis bagi peserta yang hadir. Ketersediaan jamuan tersebut katanya merupakan gambaran bahwa Taspen berkomitmen memberikan layanan yang tidak hanya berkualitas tetapi juga menyenangkan kepada para peserta.

Lulus menyebut, PT Taspen tidak terpaku pada Hari Pelanggan Nasional untuk memberikan layanan prima kepada para peserta, namun Taspen terus berkomitmen melakukan hal yang sama setiap harinya.

“Kita senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik mulai dari pintu masuk, seluruh insan taspen diberikan tugas menyambut peserta satu hari satu jam untuk memaksimalkan pelayanan,” tuturnya.

Melalui kegiatan tersebut, ia berharap peserta taspen selalu merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Taspen tidak hanya pada perayaan tersebut, namun peserta puas dengan pelayanan prima yang terus diberikan oleh Taspen.

“Bagi kami, setiap hari adalah hari pelanggan dimana kita tetap mengutamakan pelayanan. Semoga insan Taspen terus memberikan pelayanan terbaik bagi peserta aktif maupun pensiun. Kemudian, kami berharap, melalui kegiatan ini, insan Taspen bisa meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kepuasan pelanggan dan meningkatkan kualitas pelayanan,” kata Lulus. (*)

Exit mobile version