Harga Mulai Rp2 Juta, Aqiqah Padang Punya  Seribu Lebih Konsumen

Aqiqah Padang di Jalan Gn. Juaro Surau Gadang Nanggalo Padang, menjadi salah satu pilihan terbaik jasa akikah dan sudah melayani lebih dari 1.000 konsumen. RAMADHANA

PADANG, HARIANHALUAN.ID – Aqiqah Padang di Jalan Gn. Juaro Surau Gadang Nanggalo Padang, menjadi salah satu pilihan terbaik jasa akikah dan sudah melayani lebih dari 1.000 konsumen.

“Kita memilih nama tersebut agar calon konsumen lebih mudah mencari jasa kita melalui online,” ujar Owner Aqiqah Padang, Sutan Dafrizal, Kamis(12/9).

Dikatakannya pada awal berdiri jasa ini sejak tahun 2014 namun baru mulai aktif tahun 2020. Aqiqah Padang menawarkan paket masakan daging akikah dengan harga yang berbeda-beda tergantung porsi yang dipesan oleh konsumen.

Mulai dari Rp2 juta paket kambing betina masak dan Rp2,5 juta untuk kambing jantan masak untuk 50 porsi. Di dalam paket kambing masak sudah termasuk acar, sambal dan kerupuk.

Selain itu, yang menjadi menu andalan dari Aqiqah Padang yakni gulai kambing kurma.

“Konsumen nanti juga mendapat voucher Rp100 ribu yang dapat ditukarkan ketika menggunakan jasa kita lagi dan bonus sertifikat akikahnya,” ujarnya.

Katanya, jasa akikah ini mengikuti tata cara sesuai dengan syariat Islam dan mengikuti sunnah yang diajarkan oleh Rasul. Oleh karena juga memberikan jasa cukur rambut bayi gratis.

Selain itu konsumen diperbolehkan memilih kambing sembelihan dan bahkan diperkenankan untuk menyembelih hewan akikahnya sendiri. Nantinya saat menyembelih, konsumen akan dipandu dan dibimbing agar sesuai dengan ketentuan syariat.

“Kita ingin konsumen ikut aktif berperan dalam ibadah aqiqah, ini merupakan salah satu jasa unggulan yang bisa kita berikan kepada konsumen selain cita rasa masakan yang nikmat,” ujarnya.

Ia mengatakan, Aqiqah Padang juga menawarkan gratis antar ke alamat setiap paket akikah yang dipilih konsumen untuk seluruh wilayah di Kota Padang.

Untuk diluar wilayah Kota Padang tarif jasa antar alamat akan disesuaikan dengan jarak yang ditempuh.

“Konsumen juga banyak dari luar daerah bahkan kita juga menerima dari luar negeri seperti Malaysia, Australia dan terbaru dari Seoul Korea Selatan. Pesanan dari mancanegara itu kami bantu salurkan ke panti-panti dan kaum dhuafa,” ujarnya.

Aqiqah Padang juga sangat gencar memasarkan jasanya melalui sosial media seperti facebook.

Dafrizal selaku Owner mengaku promosi yang paling berpengaruh yakni rekomendasi dari konsumen yang telah menggunakan jasa aqiqahnya.

“Zaman sekarang ini tentu kita manfaatkan digital online selain rekomendasi dari konsumen. Berkat itu jasa kita paling banyak menyembelih lebih dari 100 ekor kambing dalam satu bulan,” ujarnya. (*)

Exit mobile version