Telkomedika Bersama Band Padi Reborn Ajak Masyarakat Peduli Kesehatan

(Dari Kiri ke Kanan) Yoyo (Padi Reborn), Fadly (Padi Reborn), dr Monica M Sihombing (Direktur TelkoMedika, Dicky Anfiadi (Direktur Utama TelkoMedika), Ari (Padi Reborn), Rindra (Padi Reborn), Piyu (Padi Reborn) pada saat melakukan Medical Check Up (MCU) di Klinik Telkomedika di THC Telkom Landmark Tower (TLT), Rabu (18/9). IST

JAKARTA, HARIANHALUAN.ID — Musisi grup band Legendaris Tanah air, PADI Reborn melakukan Medical Check Up (MCU) di Klinik Telkomedika di THC Telkom Landmark Tower (TLT), Rabu (18/9). Klinik Telkomedika merupakan bagian dari PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) yang bergerak pada bidang layanan kesehatan bagi masyarakat umum. Medical Check Up ini diikuti oleh 5 personil lengkap PADI Reborn Fadly, Piyu, Ari, Yoyo, Rindra, beserta 6 crew PADI Reborn.

Kegiatan Medical Check Up ini merupakan bentuk kepedulian Padi Reborn terhadap kesehatan para personil yang sibuk dengan aktifitas manggung dan dituntut untuk selalu sehat dan prima baik saat di atas panggung atau di tengah-tengah keluarga, hal ini sejalan dengan komitmen Klinik Telkomedika dalam memberikan layanan kesehatan yang berkualitas. Anggota Padi Reborn menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh seperti pengambilan darah, cek urin, tanda-tanda vital, EKG, mata, rontgen, pemeriksaan gigi (scalling), pemeriksaan fisik, fisioterapi, injeksi vitamin C, dan vaksinasi Influenza.

Direktur Utama TelkoMedika Dicky Anfiadi beserta Direktur TelkoMedika dr. Monica Morratha Sihombing turut serta hadir menyambut PADI Reborn dalam kegiatan MCU ini dan sangat mengapresiasi para personil Band Padi Reborn ditengah kesibukan show di tanah air dan mancanegara. Lebih lanjut, Dicky Anfiadi menjelaskan bahwa kolaborasi TelkoMedika Bersama Band Padi Reborn memiliki komitmen yang mendalam terhadap keberlanjutan dan kesehatan masyarakat Indonesia. Komitmen ini tidak hanya terbatas pada penyediaan layanan kesehatan yang berkualitas, tetapi juga meliputi upaya-upaya untuk mempromosikan dan mendukung kesehatan masyarakat secara keseluruhan. “Komitmen kami terhadap keberlanjutan dan kesehatan masyarakat Indonesia semakin penting di tengah maraknya penyebaran Mpox. Melalui program ini, kami ingin menegaskan dedikasi TelkoMedika dalam memberikan edukasi kesehatan yang menyeluruh untuk mendukung masyarakat dalam menjaga kesehatan mereka secara optimal,” ujar Dicky Anfiadi.

Senada, Direktur TelkoMedika dr. Monica Morratha Sihombing menambahkan, “Kolaborasi dengan PADI Reborn ini merupakan salah satu bentuk service excellent dan juga external market TelkoMedika dimana kami terus berkomitmen untuk bekerjasama dan  berkolaborasi dengan berbagai pihak contohnya industri entertainment. Kita sangat senang berkolaborasi dengan PADI Reborn sehingga harapannya Telkomedika mampu menjadi salah satu pilihan untuk seluruh kalangan di indonesia dalam memelihara kesehatan baik promotif, preventif, kuratif, rehabilitatif bersama TelkoMedika.”

Dalam kesempatan ini, Piyu Gitaris PADI Reborn juga mengungkapkan pentingnya menjaga kesehatan bagi seluruh masyarakat terlebih yang sudah bekerja, atau memiliki aktivitas yang sangat sibuk, serta  melakukan medical check up agar bisa mengetahui deteksi penyakit sejak dini, “Untuk semua Sobat PADI dan seluruh masyarakat, kita himbau untuk selalu jaga kesehatan dan juga menyiapkan sedikit waktunya untuk medical check up agar kita dapat mengetahui kondisi kita dengan data yang valid dan bisa dikonsultasikan kepada dokter. Medical Check Up di TelkoMedika suasananya keren, semua service nya bagus, karyawannya, hospitality nya, dan kita disini tidak merasa seperti di rumah sakit, tapi berasa di kantor namun diperiksa semuanya.” ungkap Piyu.

Kolaborasi antara Telkomedika dan Padi Reborn dalam penyelenggaraan medical check up ini merupakan wujud nyata Telkomedika dalam memberikan layanan kesehatan yang berkualitas dan berkelanjutan bagi masyarakat Indonesia. Harapannya ke depan, Telkomedika dapat memberikan kontribusi penuh pada upaya untuk mempromosikan dan mendukung kesehatan masyarakat secara keseluruhan. (*)

Exit mobile version