Jalin Silaturahmi, JNE Kopdar bersama Media Padang

HARIANHALUAN.ID – Media merupakan garda terdepan dalam penyebaran informasi, dimana peran media sangat penting untuk menciptakan berita yang akurat dan berimbang serta bermanfaat untuk masyarakat. Menyadari peran penting tersebut, JNE melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan awak media kota Padang, Sumatera Barat dengan harapan terwujudnya sinergi yang positif. Acara tersebut berlangsung, Kamis (26/09/2024) di Hill’s Cafe & Resto Padang yang beralamat di Jl. Bukit Gado-gado, Kec. Padang Sel., Kota Padang, Sumatera Barat.

Kopdar dihadiri lebih dari 25 perwakilan media dari online, cetak, dan radio, acara ini berlangsung seru dan berkesan.

 

Kepala Cabang Utama JNE Padang, Yusran pada sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih kepada awak media yang telah hadir.

 

“Terima kasih kepada awak media yang telah hadir, dalam acara kopdar bersama ini. Kopdar ini diselenggarakan sebagai wujud apresiasi kepada seluruh rekan – rekan media yang selama ini telah memberikan dukungan dan bersinergi dengan baik bersama JNE Padang dalam menyampaikan pemberitaan dan program – program JNE, khususnya JNE Padang,” ujarnya.

Dalam sambutannya, Yusran juga menyampaikan akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan.

Bagi kami, kepuasan pelanggan adalah prioritas utama, terlebih di era digital seperti saat ini.

“Kecepatan dan keandalan pengiriman menjadi faktor penting yang selalu kami perhatikan,” tuturnya.

Hal ini, sambungnya juga sejalan dengan misi JNE yaitu untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan secara konsisten.

Sementara itu, Kurnia Nugraha selaku Head of Media Communication JNE menjelaskan bahwa menjalin hubungan yang baik dengan awak media sangat penting untuk kemajuan JNE dalam membangun reputasi dan memperkuat hubungan dengan pelanggan.

“Kami percaya bahwa kolaborasi dengan media sangat diperlukan untuk meningkatkan layanan bahkan komunikasi kepada pelanggan,” katanya.

JNE juga memiliki harapan besar agar ke depan, semua pihak dapat saling memberikan dukungan untuk kebaikan bersama. Dengan adanya dukungan dan sinergi dari awak media, JNE yakin dapat lebih mudah menjangkau pelanggan dan memperluas jaringan layanan.

“Kedepannya, JNE akan terus melakukan inovasi untuk meningkatkan kualitas layanan dan menjawab tantangan di industri logistik yang semakin kompetitif. Komitmen terhadap pelayanan pelanggan adalah landasan utama yang akan terus dijaga oleh JNE dalam setiap langkahnya,“ ujar Kurnia.

Pada kesempatan tersebut, Yusran juga bercerita bahwa karyawan JNE di Kota Padang telah meningkat signifikan, dari semula 30 orang kini mencapai 220 orang. Hal ini menunjukkan bahwa JNE tidak hanya berkembang dari sisi layanan, namun juga dalam hal sumber daya manusia.

Kegiatan seperti Kopdar bersama media seperti ini, diharapkan dapat menjadi agenda rutin yang akan diselenggarakan pada setiap tahun, sehingga JNE dan awak media dapat terus berkolaborasi dalam menyampaikan informasi yang bermanfaat kepada masyarakat.

Roni mewakili awak media yang hadir memberikan tanggapan kegiatan kopdar yang diselenggarakan JNE sangat bagus bahkan memberikan kesan yang tidak bisa dilupakan.

“Dengan adanya pengundian lucky draw dan juga doorprize semakin membuat kegiatan ini menjadi seru,” ucapnya.

Tidak hanya itu, sajian hiburan band performance membuat suasana antara JNE dan awak media semakin akrab.

 

“Dari sini kami dapat melihat bahwa JNE cukup mementingkan dan mengapresiasi kami para awak media. Semoga tahun depan kegiatan seperti ini dapat diadakan kembali. Harapan kami ke depannya semoga JNE semakin maju dan baik dalam memberikan jasa pelayanan kepada pelanggannya,” ungkap Roni.

Khairul Tan selaku Marketing & Partnership Regional Sumatera juga ikut menambahkan “Program bertajuk Kopdar bersama media ini akan rutin dilaksanakan.

Pada tahun 2024 ini, sebelum menyapa awak Media di Padang melalui Kopdar dan juga Media Visit, kami telah menggelar kegiatan serupa di Medan, Pekanbaru, dan Palembang dengan target selanjutnya yakni Aceh, Lampung, Batam, Jambi, Pangkalpinang, Tanjung Pinang, Bengkulu, Silangit dan Tanjung Pandan.

 

“Semoga agenda ini dapat semakin memperat hubungan silaturahmi antara JNE dan awak media. Kami sangat menghargai partisipasi dari semua rekan media serta setiap masukan yang diberikan, karena itu akan menjadi landasan bagi kami untuk terus berkembang dan memperbaiki layanan di masa mendatang. Sampai jumpa di agenda silaturahmi selanjutnya,” tutup Khairul. (h/yes)

Exit mobile version