Menikmati Wisata Bunga Tulip,  Muhibbah Travel Tawarkan Paket Umrah Plus Turki

Rombongan jemaah Muhibbah Travel saat perjalanan umrah. MITHA

PARIAMAN, HARIANHALUAN.ID – Bertepatan musim mekarnya bunga tulip, Muhibbah Travel menyediakan promo paket umrah dengan transit di Istanbul dan Bursa Turki.

 

Para jemaah akan dibawa mengunjungi pemandangan musiman tersebut selama tiga hari dua malam di samping waktu ibadah di tanah suci.

 

Pengelola Muhibbah Travel Cabang Kota Pariaman, Desi Norita mengatakan paket keberangkatan 31 Maret 2025 ini dipatok harga Rp29.950.000.

 

Biaya tersebut mencakup keseluruhan transportasi, akomodasi penginapan, makan, perlengkapan umrah, serta air zam zam dan kurma.

 

“Perjalanannya total 10 hari dengan tiga hari dua malam transit di Turki. Para jemaah akan disuguhkan liburan naik kereta gantung serta menyaksikan musim bunga tulip yang bermekaran,” kata Desi.

 

Ia menerangkan, jemaah akan difasilitasi tiket pesawat kelas ekonomi dengan Saudia Airlines pesawat besar. Begitu juga dengan fasilitas transportasi lain dengan bonus naik kereta cepat Haramain Railway.

 

Berdasarkan jadwal keberangkatan, perjalanan umrah dalam paket promo ini bertepatan dengan libur Lebaran.

 

Menurut Desi, hal ini akan menjadi daya tarik bagi pekerja yang ingin umrah tetapi belum menemukan jadwal yang tepat.

 

“Bisa dibilang umrah sambil libur lebaran. Di samping menunaikan ibadah di tanah suci, jemaah bisa menambah pengalaman wisata baru di negara lain,” tuturnya.

 

Menurut Desi, Muhibbah Travel sering menyediakan paket umrah dengan tambahan liburan di Turki sembari transit. Terutama saat bunga tulip bermekaran yang musimnya bertepatan pada pekan pertama dan kedua April.

 

Paket umrah yang disediakan juga bervariasi dengan keberangkatan sepanjang tahun. Bahkan menjelang tutup tahun 2024, Muhibbah Travel juga masih membuka beberapa paket umrah lain dengan titik keberangkatan di beberapa daerah seperti Medan, Jakarta dan Pekanbaru. (*)

 

 

 

Exit mobile version