Catat Tanggalnya! Hotel Santika Padang Bakal Adakan Cosplay Festival

HARIANHALUAN.ID – Hotel Santika Premiere Padang akan mengadakan Cosplay Festival meriah di Atmosphere skylounge, Sabtu (19/10) mendatang.

Public Relations Officer Hotel Santika Premiere Padang, Marshela Nora mengatakan The Atmosphere Skylounge di lantai 10 Hotel Santika Premiere Padang, ikut mendukung komunitas cosplayer dengan menyelenggarakan Cosfest. Kegiatan ini merupakan sebuah festival cosplay yang akan menjadi ajang berkumpulnya para cosplayer.

“Pada Sabtu, 19 Oktober 2024, dengan suasana mewah nan santai yang memadukan area indoor dan outdoor, Cosfest menawarkan ruang bagi para cosplayer di kota Padang untuk unjuk kreativitas dan bakat,” ujarnya, Jumat (11/10).


Ia menambahkan acara akan dimulai pukul 18.00 WIB dan menghadirkan berbagai hiburan spektakuler, termasuk penampilan spesial DJ Raka Dinari.

Para peserta juga bisa bertransformasi menjadi karakter anime, superhero, game, atau tokoh kartun dengan tema acara horor yang menambah keseruan.

Tidak ketinggalan, hiburan dari Live Band dan berbagai fun games seru yang akan semakin memeriahkan malam.

Tiket acara seharga Rp250.000 per orang sudah termasuk makanan dan minuman.


“Segera daftarkan diri Anda dan jangan lewatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah utama bagi kostum terbaik!
Untuk informasi lebih lanjut tentang event-event di Hotel Santika Premiere Padang dan Hotel Amaris Padang, silakan hubungi kami di (0751) 29222 atau WhatsApp 0811 6629 222, atau melalui email di padangpremiere@santika.com,” ujarnya menutup. (h/yes)

Exit mobile version