All New Hilux Rangga Resmi Mengaspal di Sumbar

RESMI DILUNCURKAN - All New Hilux Rangga telah resmi mengaspal dan diluncurkan, Rabu (16/10) di Basko Grand Mall Padang. WINDA

HARIANHALUAN.ID – All New Hilux Rangga digadang-gadangkan sebagai new hero dari PT Toyota Astra Motor (TAM), resmi diluncurkan serentak di Indonesia, Rabu (16/10).

Strategic Sales Planning Dept Head PT Toyota Astra Motor (TAM), Adrian Permana mengatakan, PT Toyota Astra Motor resmi meluncurkan kendaraan yang dirancang khusus untuk mendukung kebutuhan mobilitas dan berkontribusi pada kesejahteraan masyarakat.

Ia menjelaskan, PT Toyota Astra Motor bersama dealer dan value chain sudah mengamati gaya hidup dan kebutuhan calon pelanggan di berbagai daerah. Perjalanan untuk memahami kebutuhan yang berbeda-beda itu, menghasilkan wawasan yang berharga. Bahwa perlu untuk menyelaraskan pengembangan kendaraan komersial bersama pembangunan ekosistem yang sesuai kebutuhan masyarakat yang lebih luas.

“Inilah yang kami lakukan dengan menghadirkan ke dalam Hilux Rangga sebagai pahlawan baru yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat, termasuk menjadi partner bisnis yang diandalkan,” ujar Adrian Permana, Rabu (16/10) di Padang.

Dalam proses mengembangkan Hilux Rangga, Toyota melakukan Genba atau kunjungan langsung ke berbagai wilayah di seluruh Indonesia untuk mendengarkan langsung masukan pelanggan, mengamati gaya hidup masyarakat, hingga memahami karakter jalan di banyak daerah untuk mengembangkan new solution yang dapat diandalkan semua orang.

“Toyota terus berinovasi menghadirkan kendaraan komersial yang lebih relevan, fungsional, dan bermanfaat untuk menciptakan peluang baru bagi semua, serta memberdayakan bisnis,” tambahnya.

Terkait dengan pembiayaan, Toyota menawarkan berbagai solusi paket pembiayaan yang sesuai dengan kebutuhan dan mempermudah pelanggan untuk memiliki kendaraan untuk menunjang usahanya.

Sebagai gambaran, paket yang tersedia dimulai dari DP 10%, special rate, serta tersedia hingga tenor 5 tahun. Untuk UMKM dan fleet (kumpulan entitas kendaraan) terdapat paket kredit yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

“Tidak semua pelaku usaha ingin memiliki mobil niaga. Sebagian lebih memilih model bisnis yang sederhana dan praktis, namun tetap menguntungkan. Dan PT TAM menyediakan opsi penyewaan dan usership dengan berbagai skema menarik bersama partner Toyota,” ucapnya lagi.

Sementara itu, Regional Business Head Auto 2000 Wilayah Sumatera, Biyouzmal juga menambahkan, layanan Toyota Mobile Service (TMS) yang juga menjadi layanan darurat 24 jam, tersedia untuk memberikan peace of mind kepada pelanggan. Berbagai jenis spare part Toyota Genuine Parts, serta opsi parts lebih terjangkau, T-OPT tersedia untuk Hilux Rangga di Bengkel Resmi Toyota, OtoXpert, dan Toyota partshop partner.

“Total Comercial Vehicle Ecosystem yang kami bangun dari hulu ke hilir bersama jaringan value chain yang kredibel dan berpengalaman, sehingga memberikan kemudahan dan rasa tenang bagi pengguna Hilux Rangga di seluruh wilayah,” ujar Biyouzmal.

Launching ini juga dihadiri oleh Kacab Auto2000 Bypass Padang Tony Susanto, Kacab Auto2000 Khatib Sulaiman Tedy Marisya, Regional Business Head Auto 2000 Wilayah Sumatera Biyouzmal, Kacab Intercom Padang Tjen Immanuel, dan Kacab Auto2000 Bukittinggi Lim Benny Gunawan. (h/win)

Exit mobile version