Peralatan IT Terlengkap, Asus Store Hadir di J-Bros Computer Padang

J-Bros Computer Padang

J-Bros Computer Padang Grand Opening Asus Store, Kamis (17/10/2024). FARDIANTO

PADANG, HARIANHALUAN.ID – Bagi masyarakat yang ingin mencari produk teknologi dengan kualitas terbaik, langsung saja datang ke J-Bros Computer Padang di Jalan Arif Rahman Hakim, Kelurahan Kampung Pondok, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang.

Pasalnya, Asus Store pertama di Sumbar sudah buka di J Bros Computer Padang. Di Asus Store tersebut, masyarakat bisa memilih produk-produk unggulan Asus, seperti laptop dan lainnya, yang tentunya memiliki kualitas terbaik dan sudah teruji.

Direktur J Bros Computer Padang, Kamius mengatakan, Asus Store ini memberikan semua peralatan informasi dan teknologi (IT) yang lengkap dan terbaru.

“Tak hanya itu, di sini kami juga membuka service center untuk produk-produk teknologi, terutama keluaran Asus,” katanya dalam Grand Opening Asus Store, Kamis (17/10/2024).

Ia mengatakan, Asus Store J-Bros Computer Padang juga memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, salah satunya free ongkos kirim (ongkir) dengan sistem Cash on Delivery (COD) untuk seluruh daerah di Provinsi Sumbar.

“Kami juga ada beberapa promo menarik yang bisa didapatkan oleh pelanggan, seperti cashback, potongan harga, sampai dengan pemberian kupon undian berhadiah,” katanya.

Kamius berharap dengan adanya Asus Store J Bros Padang ini, bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan barang-barang teknologi yang terbaik dan berkualitas.

Regional Sales Manager Asus, Kristin Chandra mengatakan, keberadaan Asus Store di Kota Padang diharapkan akan memberikan dampak positif terhadap perkembangan teknologi di Kota Padang, dan Sumbar pada umumnya.

“Di Asus Store ini kami selalu menyediakan produkproduk terbaru. Jadi bagi masyarakat Kota Padang yang aware dengan teknologi, bisa datang ke Asus Store J Bros Computer Padang,” katanya.

Ia mengungkapkan, untuk market di Kota Padang terhadap teknologi sangat baik. Apalagi dari kalangan menengah ke atas. Untuk itu, dirinya yakin Asus Store Padang bisa menjadi tempat tujuan masyarakat yang ingin memiliki produk teknologi terbaik. (*)

Exit mobile version