Hotel Kimaya Slipi Jakarta By Harris Beri Santunan Anak Yatim Di Mizan Amanah Pejompongan


HARIANHALUAN.ID – Hotel Kimaya Slipi Jakarta by Harris kembali mengunjungi Panti Asuhan Mizan Amanah Pejompongan untuk memberikan santunan kepada 30 anak yatim.

Kegiatan yang berlangsung pada tanggal 18 Oktober 2024, pukul 15.45 – 16.30 WIB ini Dalam upaya menunjukkan kepedulian terhadap anak-anak yatim.


Human Resources Manager Hotel Kimaya Slipi Jakarta by Harris, Sutaryo Tri Wardhana mengatakan sebagai bagian dari komitmen sosial, Hotel Kimaya memberikan dukungan melalui penyerahan sebagai tanda kasih seperti uang tunai dan sembako.

“Kami berharap kegiatan rutin ini dapat meringankan beban dan membawa kebahagiaan bagi anak-anak yang membutuhkan,” ujarnya.

Dengan kegiatan ini, Ia ingin menunjukkan bahwa mereka tidak sendirian dan selalu ada dukungan dari masyarakat.

“Kami percaya bahwa kepedulian terhadap anak-anak yatim adalah tanggung jawab kita bersama,” ucapnya.


Hotel Kimaya Slipi Jakarta by Harris mengajak seluruh masyarakat untuk bersinergi dalam memberikan perhatian kepada anak-anak panti, demi menciptakan lingkungan yang lebih baik bagi mereka.


Hotel Kimaya Slipi Jakarta by Harris adalah akomodasi yang berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada tamu sembari aktif berkontribusi dalam kegiatan sosial yang mendukung kesejahteraan masyarakat sekitar. (h/yes)


Exit mobile version