Pameran Lukisan di Hotel Santika Premiere Padang, Merayakan Kreativitas dan Karya Seni Lokal

HARIANHALUAN.ID – Hotel Santika Premiere Padang berkolaborasi dengan Komunitas Pelukis Taman Budaya Sumatera Barat mempersembahkan pameran lukisan yang penuh inspirasi bagi pengunjung. 

Public Relations Officer Hotel Santika Premiere Padang, Marshela Nora mengatakan pameran ini merupakan wujud nyata dukungan terhadap seniman lokal. 

“Selain itu menghadirkan kesempatan untuk mengapresiasi kreativitas dan semangat berkarya,” ujarnya.

Para pengunjung akan disuguhkan karya seni luar biasa dari sejumlah seniman ternama di Padang. Diantaranya Kamal Guci, Evelyna Dianita, Ardiansyah, Irwandi, Erlangga, Imam Teguh, Amrianis, Zoel Mannix, Wahyu Kurniawan, dan Muhammad Ridwan.

Setiap karya merupakan perpaduan harmonis antara keindahan alam, nilai-nilai tradisi Minangkabau, serta pesan kebangsaan yang kuat.

“Lukisan-lukisan ini bukan sekadar pemandangan indah di kanvas, melainkan sebuah refleksi mendalam tentang identitas dan kebersamaan,” ujarnya menambahkan.

Pameran ini menjadi ajang istimewa bagi para seniman untuk memajukan seni rupa lokal agar semakin dikenal. Setiap karya yang dipamerkan menyampaikan cerita, perasaan, dan semangat yang bisa dirasakan melalui setiap sapuan kuasnya. Sebuah pengalaman seni yang memukau dan menyentuh jiwa.

“Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati karya-karya penuh makna, dan mari kita dukung perkembangan seni lokal agar menginspirasi generasi muda, terutama di Kota Padang,” tuturnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pameran lukisan di Hotel Santika Premiere Padang, pengunjung dapat menghubungi (0751) 29222 atau WhatsApp 0811 6629 222, atau melalui email di padangpremiere@santika.com. (h/yes)

Exit mobile version