Admedika Terus Berinovasi Meningkatkan Customer Experience demi Wujudkan Total Health Solution

VP Director Optik Melawai Priscilla Ratna Bahana (Paling Kanan) menyerahkan penghargaan “The Best TPA” kepada Chief Marketing Officer (CMO) AdMedika M. Nasrun Ihsan (Kedua dari Kanan) dan penerima penghargaan lainnya dalam acara Eyewear Trunk Show and Corporate Award 2024 yang berlangsung di Rodenstock Building Jakarta pada Kamis, (24/10).

JAKARTA, HARIANHALUAN.ID — AdMedika yang merupakan anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) yang bergerak di bidang pengelolaan layanan ekosistem kesehatan digital selalu berupaya memberikan service excellent dan customer experience yang terbaik untuk seluruh pelanggan AdMedika. Dalam perjalanannya, AdMedika dapat mewujudkan pelayanan terbaik bagi pelanggan melalui pencapaian penghargaan sebagai “The Best TPA” oleh Optik Melawai dalam acara Eyewear Trunk Show and Corporate Award 2024.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh VP Director Optik Melawai Priscilla Ratna Bahana kepada Chief Marketing Officer (CMO) AdMedika M. Nasrun Ihsan di Rodenstock Building Jakarta. Acara “Eyewear Trunk Show and Corporate Award 2024” ini diselenggarakan bersamaan dengan Business Partners Optik Melawai Gathering tahunan sebagai bentuk penghargaan kepada seluruh rekanan bisnis korporasi yang telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada perseroan.

Agenda ini dihadiri oleh ratusan mitra bisnis Optik Melawai dengan rangkaian talk show yang menghadirkan beberapa pembicara, seperti Head of Corporate and Insurance Business Optik Melawai Endung Irmawati, Lens Specialist and Optometrist Optik Melawai Diki Prayudi, serta General Manager Optical Lab & DC Optik Melawai Marthen.

CMO AdMedika M. Nasrun Ihsan menyampaikan, “Prestasi yang diraih AdMedika kali ini, membuktikan bahwa AdMedika serius dalam menjalankan komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan. Bagi kami di AdMedika, kepuasan pelanggan adalah prioritas utama. Ke depannya, AdMedika akan terus menjaga komitmen ini melalui inovasi layanan dan improvement lainnya, sejalan dengan tagline kami, Total Health Solution.” (*)

Exit mobile version